Berita Liga Inggris: Mbappe Akui Arsenal Adalah Pilihan Nyata Baginya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Sep 2017, 22:15 WIB
Berita Liga Inggris: Mbappe Akui Arsenal Adalah Pilihan Nyata Baginya

Kylian Mbappe (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Kylian Mbappe mengakui telah menjalani pertemuan dengan Arsene Wenger dan menyatakan bahwa bergabung dengan Arsenal merupakan sebuah pilihan nyata baginya sebelum memutuskan memilih berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe akan menghabiskan musim ini dengan menjalani masa pinjaman di klub kampung halamannya, Paris Saint-Germain, sebelum menyelesaikan transfer permanen senilai Rp2.8 triliun dari AS Monaco tahun depan.

Arsene Wenger sejatinya telah berupaya mencari peluang mengamankan transaksi untuk remaja 18 tahun tersebut di awal musim panas ini, saat tersiar pemberitaan bahwa kedua belah pihak menggelar pertemuan selama tiga jam di Paris.

Dan Mbappe pun tertarik dengan gagasan bekerja bersama kompatriotnya yang tengah menghadapi pertarungan untuk menjaga fans Arsenal tetap dipihaknya, usai dua kekalahan beruntun di pekan-pekan awal Liga Inggris ketika secara mengejutkan takluk dari Stoke City dan dihempaskan Liverpool dengan skor telak 4-0.

“Saya telah bertemu dengan Arsene Wenger, yang merupakan pelatih luar biasa. Ia memiliki reputasi hebat di sini, di Prancis, ia sangat dihormati dan tahu bagaimana mengembangkan pemain-pemain muda,” tutur penyerang muda menjanjikan ini kepada Daily Telegraph.

“Ini adalah opsi nyata bagi saya. Tetapi, tentu saja, Paris Saint-Germain adalah pilihan utamanya.

“Kami menimbang keuntungan dan kerugian dari seluruh klub, tetapi keluarga saya memberitahu saya bahwa ini akan menjadi keputusan saya dan sayalah yang perlu membuatnya.

“Ini juga harus menjadi keputusan jangka panjang. Sehingga, ini tergantung pada saya dan saya memutuskan datang ke sini untuk berkembang.”

Selanjutnya, Arsenal hanya mampu mendatangkan dua pemain anyar musim panas ini, dengan Sead Kolasinac yang datang dalam status bebas transfer dari Schalke 04 dan Alexandre Lacazette dalam rekor transfer klub Rp897 miliar.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Kylian Mbappe, AS Monaco, Paris Saint-Germain, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-mbappe-akui-arsenal-adalah-pilihan-nyata-baginya
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini