Berita Liga Inggris: Masa Depan Slaven Bilic di West Ham Akan Dinilai Pada Akhir Musim

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Mei 2017, 23:15 WIB
Berita Liga Inggris: Masa Depan Slaven Bilic di West Ham Akan Dinilai Pada Akhir Musim

Slaven Bilic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Sky Sports News HQ melaporkan bahwa West Ham akan meninjau posisi manajer yang saat ini ditempati Slaven Bilic pada akhir musim. Seperti diketahui, bahwa musim kedua Bilic bersama West Ham tidak terlalu berjalan dengan baik.

Bilic hanya memiliki satu tahun lebih tersisa dalam kontrak tiga tahunnya bersama klub, perundingan yang dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan musim untuk memperpanjang kontraknya harus ditunda sesaat setelah West Ham meraih serangkaian hasil yang mengecewakan.

Kepindahan West Ham dari Upton Park ke Stadion London yang tidak berjalan mulus, menjadi salah satu alasan performa buruk klub di musim kedua Bilic. Terlepas dari cedera para pemain kuncinya dan beberapa pemain baru yang tidak dapat memberi dampak secara langsung kepada klub.

Bilic juga harus dipusingkan dengan perilaku Dimitri Payet yang minta dijual kembali ke Marseille pada bulan Januari, hal yang membuat situasi di West Ham tidak kondusif.

Ditambah dengan jalannya musim ini yang begitu mengecewakan bagi West Ham, membuat posisi Bilic tidak terlalu nyaman. Perjalanan West Ham pada musim ini memang begitu berbeda dari musim lalu, musim lalu mereka berhasil menyelesaikan musim di tempat ketujuh dan mengucapkan selamat tinggal yang manis kepada Upton Park dengan meraih kemenangan 3-2 melawan Manchester United.

Saat ini, anak asuh Bilic belum aman secara matematis dari ancaman degradasi dan mereka memiliki tiga pertandingan sulit yang tersisa untuk dimainkan, di kandang melawan Tottenham dan Liverpool dan laga tandang ke Burnley.

Jika Bilic memilih meninggalkan West Ham pada musim panas ini, klub asal London itu dikabarkan sudah melirik tiga manajer, mereka adalah manajer Newcastle United Rafael Benitez, manajer Fulham Slavisa Jokanovic dan Roberto Mancini yang masih belum memiliki pekerjaan.

Artikel Tag: premier league 2017, West Ham, Slaven Bilic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-masa-depan-slaven-bilic-di-west-ham-akan-dinilai-pada-akhir-musim
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini