Berita Liga Inggris: Manchester United Diyakini Akan Rebut Banyak Gelar Musim Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Okt 2016, 15:44 WIB
Berita Liga Inggris: Manchester United Diyakini Akan Rebut Banyak Gelar Musim Ini

Juan Mata/[foto:Foxsports]

LigaOlahraga - Berita Liga Inggris: Punggawa The Red Devils Juan Mata percaya bahwa Manchester United bisa menikmati banyak kesuksesan pada musim ini, meskipun dalam beberapa pertandingan mendapatkan hasil yang kurang maksimal, dimana pada pertandingan terakhir pasukan Jose Mourinho hanya bermain imbang 1-1 melawan Stoke City.

Manchester United memulai musim ini dengan cukup impresif, setelah berhasil menggondol tropi Community Shield dengan mengalahkan Leicester City, united berturut-turut merangkai tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Namun setelah kemenangan itu, permainan United menurun, dimulai dari kekalahan derby atas rival sekota Manchester City, United juga kalah saat menghadapi Watford dan juga Feyenoord di Liga Europa.

Setelah kekalahan itu, United bangkit dengan berhasil menang di tiga laga berikutnya, namun hasil imbang melawan Stoke City pekan lalu diyakini bahwa United tak cukup mempunyai skuad untuk menyabet gelar juara pada akhir musim.

"Saya merasa sangat kesal karena tim bermain sangat baik namun kami tidak berhasil menang." Pernyataan Juan Mata seperti dilansir Foxsports (3/10/2016).

"Sayang sekali, namun itulah kenyataanya. Persepsi saya dari pertandingan ini adalah bahwa kami memainkan permainan yang baik, menciptakan peluang,menguasai bola secara efektif, namun kita tidak bisa menyelesaikan tugas kami untuk mencetak gol.”

"Kami harus mengambil aspek positif dan tahu bahwa jika kita terus bermain seperti ini, kami pasti akan mendapatkan hasil yang bagus. Melawan Stoke, tim penuh percaya diri dan kami ingin menjaga momentum ini.”tambah Juan Mata.

Juan Mata pun yakin dengan adanya jeda Internasional, akan membuat para pemain lebih kuat lagi menatap laga berikutnya dan memperolah hasil yang maksimal.

"Dengan mendapat satu poin kita tidak dalam performa terbaik untuk memasuki jeda internasional, namun kami sadar bahwa, pada posisi kami, segala sesuatu masih bisa terjadi pada musim ini." Pungkas Mata.

Artikel Tag: juan Mata, David De Gea, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Berita Liga Inggris

1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini