Berita Liga Inggris: Manchester City Ramaikan Kampanye Safer Internet Day

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Feb 2017, 22:30 WIB
Berita Liga Inggris: Manchester City Ramaikan Kampanye Safer Internet Day

City berpartisipasi dalam Safer Internet Day

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Saat jutaan orang di seluruh penjuru dunia bersatu untuk mempromosikan keselamatan dalam dunia maya, raksasa Premier League Manchester City pun tak mau ketinggalan dengan mengimbau kepada para fans mereka untuk memberikan dukungannya dalam kampanye Safer Internet Day.

Manchester City telah bergabung dengan ratusan sekolah dan organisasi dari seluruh penjuru Britania, yang tergerak untuk mendukung kampanye global untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan dalam dunia maya dan membuat internet menjadi tempat yang lebih baik, nyaman, dan bersahabat.

Hari ini, Selasa, 7 Februari 2017, merupakan kesempatan besar untuk berbicara kepada teman dan keluarga mengenai keselamatan, tanggung jawab, dan penggunaan positif teknologi, yang dikoordinasi oleh Safer Internet CentreBritania, sebagai upaya untuk membantu menciptakan komunitas online yang lebih bersahabat bagi masyarakat.

City memutuskan untuk berpartisipasi dalam kampanye tersebut sebagai bagian dari upayamereka untuk mengembangkan pengetahuan akan keselamatan berinternet kepada para fans, yang menurut kepala bidang keamanan dan keselamatan, Nic Scott, merupakan perluasan usaha dari City Football Group.

“Selama enam bulan terakhir, kami telah mengadakan serangkaian workshop dengan anggota komunitas kami, staff, para pemain, dan keluarga dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dasar mereka dan membuat internet menjadi tempat yang lebih aman,” ungkap Scott. “Kami juga membantu mengkoordinasi aktivitas-aktivitas pendidikan di Melbourne untuk para staff dan pemain, dan di sekolah-sekolah sepak bola Abu Dhabi. Ini akan menjadi usaha nyata grup.”

Safer Internet Day sendiri diselenggarakan di wilayah Britania oleh Safer Internet CentreBritania, yang menjalin kerjasama dengan tiga organisasi amal, yakni Childnet International, South West Grid for Learning, dan Internet Watch Foundation.  

Artikel Tag: Safer Internet Day, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-manchester-city-ramaikan-kampanye-safer-internet-day
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini