Berita Liga Inggris: Manchester City Kontra Everton, Momen Koeman Tak Ingin Bersahabat Dengan Guardiola

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Okt 2016, 13:59 WIB
Berita Liga Inggris: Manchester City Kontra Everton, Momen Koeman Tak Ingin Bersahabat Dengan Guardiola

Ronald Koeman dan Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Ronald Koeman mengatakan bahwa ia tidak akan bersahabat dengan Guardiola untuk sejenak pada hari Sabtu (15/10) ketika kedua tim mereka bertemu. Everton akan bertemu Manchester City dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium.

Ronald Koeman dan Pep Guardiola memang dikenal memiliki hubungan yang baik sebagai teman karena kedua pernah bekerja sama ketika masih bermain di Barcelona. Namun, Koeman ingin melupakan persahabatan mereka untuk sejenak dengan fokus ke Everton agar dapat mengalahkan Manchester City.

Koeman yang sekamar dengan Guardiola selama bermain di Barcelona, telah mengungkapkan bahwa mereka bersahabat dengan baik baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

“Itu semua kenangan yang baik,” kata Koeman dalam konferensi pers.

“Kami adalah teman yang begitu erat. Sekarang sedikit lebih mudah karena dia tinggal di Manchester dan saya tinggal dekat dengan Manchester, kadang-kadang kami punya waktu untuk makan malam dan berbicara tentang sepak bola dan kehidupan, tapi tentu saja, kami telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama berbicara tentang sepak bola.”

“Ketika ia masih muda ia benar-benar tertarik pada cara kami bermain sepak bola di Belanda dan sekarang saya melihat hal tersebut dalam tim yang dikelola oleh Pep tentang Barcelona, tentang sepak bola Belanda. Kami teman, saya berharap semua yang terbaik, tapi tidak pada hari Sabtu,” pungkas Ronald Koeman.

Empat poin memisahkan kedua tim di klasemen, dengan Manchester City memimpin pada tangga teratas dan Everton berada di tempat ke lima. Baik, City dan Everton ingin meraih kemenangan pada hari Sabtu besok, untuk tetap menjaga peluang mereka dalam bersaing pada papan atas klasemen.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Manchester City, Ronald Koeman, Pep Guardiola

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini