Berita Liga Inggris: Manajer Southampton Kecewa Sedangkan Claudio Ranieri Malah Senang, Kenapa?

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 14:35 WIB
Berita Liga Inggris: Manajer Southampton Kecewa Sedangkan Claudio Ranieri Malah Senang, Kenapa?

Claude Puel / Paul Gilham via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Claude Puel mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya, ketika hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Leicester di King Power Stadium. Southampton sendiri bermain lebih baik pada pertandingan tersebut.

Hasil seri yang didapatkan Southampton ketika menghadapi Leicester, membuat tim asuhan Claude Puel belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bahkan dalam enam pertandingan tersebut Southampton belum kemasukan satu gol pun.

Namun menyikapi hasil terakhir, Claude Puel mengutarakan ketidakbahagiaannya karena tidak berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Leicester.

“Kami mengakhiri pertandingan ini dengan sedikit kekecewaan, karena kami memiliki perasaan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan ini,” katanya kepada situs resmi Southampton.

“Kami telah membuat permainan yang sangat baik, dengan kualitas yang baik. Sulit untuk bermain melawan tim ini (Leicester), dengan organisasi yang baik yang mereka miliki. Mereka kuat dalam pertahanan dan bola panjang sangat sulit untuk mempertahankannya, tapi pemain saya menciptakan permainan yang sangat baik, dengan banyak peluang.”

“Ini positif bagi kepercayaan diri, tapi ini membuat kami tidak puas karena menyelesaikan pertandingan dengan hasil imbang, karena saya memiliki perasaan bahwa kami harusnya dapat memenangkan pertandingan ini,” tutupnya.

Lain Puel, lain Claudio Ranieri. Manajer Leicester City ini mengaku senang dengan hasil seri yang didapat ia juga mengakui bahwa anak asuhnya tidak bermain dengan baik.

“Saya sangat senang (dengan hasil seri) karena Southampton pantas menang,” kata Ranieri seperti dikutip oleh BBC Sport. “Mereka bermain lebih baik. Kami kehilangan terlalu banyak peluang untuk mencetak gol.”

“Saya mengakui mereka bermain lebih baik dari kami. Untungnya kami menyelesaikan pertandingan dengan hasil imbang,” akhiri manajer asal Italia ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Claude Puel, Southampton, Leicester

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini