Berita Liga Inggris: Manajer Hull Prediksi Chelsea Akan Datang dengan Suasana Hati yang Baik

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Okt 2016, 15:13 WIB
Berita Liga Inggris: Manajer Hull Prediksi Chelsea Akan Datang dengan Suasana Hati yang Baik

Mike Phelan

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Hull City, Mike Phelan, memperkirakan bahwa Chelsea akan berada dalam “suasana hati yang baik” ketika kedua klub saling berhadapan pada hari Sabtu (1/10) malam WIB nanti.

Kedua klub tersebut, Hull City dan Chelsea, akan saling berhadapan setelah hanya mengambil satu poin masing-masing dari tiga laga Premier League terakhir mereka.

Namun, Phelan yakin The Blues akan mengunjungi KC Stadium dengan maksud untuk mengambil tiga poin penuh. “Saya yakin Chelsea akan datang kesini dengan suasana hati yang baik, karena mereka adalah tim kelas atas. Saya tidak melihat mengapa mereka tidak akan menantang gelar musim ini,” kata Phelan, seperti yang dilansir dari situs resmi Hull.

“Mereka sangat kuat secara fisik dan mental. Banyak pertanyaan yang telah mempertanyakan mereka dalam beberapa minggu terakhir dan tim yang kuat akan menanggapi itu,” lanjutnya.

Tim Antonio Conte tampaknya mengalami musim campuran sejauh ini, memenangkan tiga laga pembuka, dan kemudian ditahan imbang oleh Swansea City, yang buntutnya telan kekalahan dua kali dengan Liverpool dan Arsenal.

Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi kedelapan dalam klasemen sementara Premier League musim ini, terpaut delapan poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

Sementara itu, Hull juga memiliki musim yang sedikit mirip, mengambil dua kemenangan dari dua laga pembuka musim, namun semakin terpuruk dengan hasil tak memuaskan di beberapa laga berikutnya, dan menempatkan mereka di posisi ke-14.

Sebuah kemenangan atas Chelsea Sabtu malam ini dipastikan akan membuat Phelan selangkah lebih maju untuk mendapatkan pekerjaan manajer secara penuh, dan ia secara terbuka menyatakan akan tertarik.

Artikel Tag: Mike Phelan, Antonio Conte, Hull City, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini