Berita Liga Inggris: Luis Garcia Puji Adam Lallana Sebagai Pemain yang Spesial

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Mei 2017, 20:55 WIB
Berita Liga Inggris: Luis Garcia Puji Adam Lallana Sebagai Pemain yang Spesial

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Luis Garcia memuji gelandang andalan The Reds, Adam Lallana sebagai pemain yang spesial. Garcia memuji Lallana setelah sang pemain menjalani musim yang mengesankan bagi Liverpool dengan penampilannya di lapangan.

Lallana baru saja menghasilkan musim terbaiknya dengan seragam Liverpool pada musim 2016-17, tapi Garcia yakin dia masih bisa berkembang lebih jauh lagi dalam beberapa musim mendatang.

Garcia terkesan dengan penampilan Lallana di musim kemarin, yang mampu menghasilkan delapan gol dalam 35 penampilan. Kini legenda Anfield tersebut percaya Lallana akan terus berkembang di bawah asuhan Jurgen Klopp dan meningkatkan permainannya lebih jauh lagi.

Berbicara kepada Liverpoolfc.com, Garcia mengatakan: “Kami telah menunggu ledakan dari Adam Lallana dan sekarang kami telah melihat betapa menakjubkannya pemain ini.”

“Seperti Coutinho, dia adalah pemain spesial yang bisa melakukan segalanya - entah dari mana mereka bisa mencetak gol cemerlang atau bermain cemerlang. Dia bagus dengan caranya bermain dan kaki kirinya, dia cepat dan dia punya kemampuan menggiring bola melewati pemain.”

“Tahun ini kami telah melihat yang terbaik, tapi saya pikir dia bisa terus berkembang. Dia adalah salah satu pemain yang dalam beberapa tahun ke depan akan kita lihat sebagai pemain top bagi tim.”

Sejak kedatangan Klopp, penampilan Lallana memang meningkat secara drastis. Bisa dibilang eks bintang Southampton tersebut merupakan pemain favorit Klopp yang selalu turun bermain ketika kondisinya fit.

Lallana yang baru saja mendapat kontrak baru dari Liverpool di awal tahun ini, memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya yang lebih besar lagi ketika The Reds bertanding di Liga Champions, kompetisi yang dapat menjadi ajang bagi Lallana untuk lebih membuktikan diri.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Luis Garcia, Adam Lallana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-luis-garcia-puji-adam-lallana-sebagai-pemain-yang-spesial
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini