Berita Liga Inggris: Lucas Leiva Sebut Philippe Coutinho Sudah Naik Level Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 19 Nov 2016, 08:12 WIB
Berita Liga Inggris: Lucas Leiva Sebut Philippe Coutinho Sudah Naik Level Musim Ini

Lucas dan Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Lucas Leiva memberikan pujiannya kepada rekan timnya yang berasal dari Brasil, Philippe Coutinho dengan menyembutnya sebagai pemain penting The Reds. Lucas juga yakin bahwa Coutinho dapat lebih baik lagi, dalam beberapa tahun mendatang.

Kegemilangan Liverpool pada musim ini, memang tidak terlepas dari peran penting yang dimainkan oleh Philippe Coutinho. Ia tidak hanya mencetak gol, tapi juga membuat assists dan membantu The Reds dalam meraih kemenangan.

Performa gemilang Coutinho musim ini, juga mencuri perhatian bagi Lucas Leiva untuk memberikan komentarnya.

“Dia telah sangat penting bagi tim dalam 2-3 tahun terakhir, dan sekarang. Tapi saya pikir, pada tahun ini, ia sudah naik ke level yang berbeda dalam hal konsistensi membuat gol dan assist,” kata Lucas.

“Dia bukan pria yang suka disorot, tapi dia suka dalam mengambil tanggung jawab. Dia telah melakukan hal yang juga brilian bersama Brasil dan dia berada di momen yang sangat baik.”

“Semuanya terjadi sangat cepat baginya. Dia hanya perlu untuk meneruskannya, dia bisa lebih baik lagi karena dia baru 24 tahun dan dia memiliki keinginan untuk terus lebih baik. Dia akan memiliki musim yang brilian, lagi!”

Meskipun, Coutinho telah menjadi pemain yang paling menonjol bagi Liverpool musim ini. Tapi, Lucas membantah jika ada persepsi yang mengatakan bahwa The Reds adalah tim yang hanya mengandalkan Coutinho.

“Kami tidak hanya mengandalkan satu pemain. Lihatlah pertandingan melawan Chelsea, Roberto Firmino tidak bermain, Daniel Sturridge datang bermain dan kami menang. Coutinho tidak bermain dari awal saat melawan Leicester dan kami menang.”

“Tentu saja dia adalah pemain penting, mungkin yang terbaik di liga pada saat ini, menurut pendapat saya, tapi kami berbagi tanggung jawab di sekitar tim dan saya pikir, dia merasa nyaman dengan itu,” akhiri Lucas.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Lucas Leiva, Philippe Coutinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lucas-leiva-sebut-philippe-coutinho-sudah-naik-level-musim-ini
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini