Berita Liga Inggris: Lucas Leiva Kagum Dengan Bakat yang Dimiliki Gabriel Jesus

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 19 Nov 2016, 05:45 WIB
Berita Liga Inggris: Lucas Leiva Kagum Dengan Bakat yang Dimiliki Gabriel Jesus

Gabriel Jesus / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Lucas Leiva memberikan pujiannya kepada bintang muda Brasil, Gabriel Jesus. Leiva yakin bahwa Gabriel memiliki bakat yang bagus untuk membuat perbedaan di Premier League, Gabriel akan bergabung ke City pada Januari mendatang.

Gabriel Jesus akan pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin, setelah tim asuhan Pep Guardiola membayar 25 juta poundsterling untuk membawanya ke Inggris dari Palmeiras.

“Dia pemain yang bertipikal No. 9 sebagai striker, ia orang yang bekerja keras dan seorang anak muda yang mampu mencetak gol,” kata Lucas kepada ESPN FC.

“Dia bermain untuk Brasil pada saat ini, dengan no 9 di jerseynya, ia telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan.”

“City akan mendapatkan pemain yang memiliki bakat sangat baik dan Anda dapat mengharapkan beberapa hal yang lebih dari pemain yang sangat baik ketika datang ke Premier League. Dia sangat muda, jadi dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tapi dia terlihat sangat bagus.”

Lucas terakhir bermain untuk Brasil pada tahun 2013, di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, ia masih memiliki keinginan untuk dapat terlibat kembali pada skuat Samba.

“Saya masih memiliki keinginan itu,” tambahnya. “Saya melihat bahwa ada banyak pemain di tim yang lebih tua dari saya, tapi saya mengerti situasi ini. Jika Anda tidak bermain konsisten untuk klub Anda, maka akan sangat sulit untuk masuk ke tim nasional Brasil.”

“Ini (masuk timnas) adalah sesuatu yang saya masih harapkan, tetapi sulit pada saat ini. Karena, jika Anda tidak bermain begitu sering, Anda akan berada di belakang pemain yang selalu bermain setiap minggunya untuk klub mereka.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Lucas Leiva, Gabriel Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lucas-leiva-kagum-dengan-bakat-yang-dimiliki-gabriel-jesus
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini