Berita Liga Inggris: Ljungberg: Arsene Wenger Terlahir untuk Benci Kekalahan

Penulis: Ricky
Senin 03 Okt 2016, 22:52 WIB
Berita Liga Inggris: Ljungberg: Arsene Wenger Terlahir untuk Benci Kekalahan

Freddie Ljungberg yakin Arsene Wenger benci pada kekalahan sejak lahir

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Freddie Ljungberg, mengatakan Arsene Wenger terlahir untuk membenci kekalahan dan dia yakin itu tidak akan pernah berubah. Hal ini sejalan dengan raihan Arsenal di awal musim ini.

Mantan pemain timnas Swedia ini memenangkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA selama sembilan tahun di Arsenal. Dan saat Wenger merayakan 20 tahun kebersamaan dengan Arsenal, Ljungberg mengungkapkan apa yang membuat sang pelatih istimewa.

“20 tahun waktu yang menakjubkan dan dia bertahan dengan klub selama itu, dia manajer yang hebat. Ini tampaknya tidak akan terjadi lagi di sepak bola,” kata Ljungberg sepert dikutip London Evening Standard (3/10).

“Dia membentuk cara bermain Arsenal, dia memberi klub nama besar di seluruh dunia. Fans yang tidak memiliki tim spesial pasti ingin menonton Arsenal karena mereka tahu akan menghibur. Itu pujian untuk Arsene.”

“Ketika Anda punya rasa benci kalah itu sudah ada di gen Anda sejak lahir dan saya rasa Arsenal tak pernah kehilangan itu. Arsene mencintai dunia kepelatihan. Dia selalu di lapangan sepanjang waktu dan Anda sudah menikmatinya selama 20 tahun,”

Ljungberg pun tak luput membahas masa depan The Professor. Menurutnya, Wenger bisa bertahan di Arsenal selama dia masih ingin. Ketika dia merasa sudah cukup atau ingin melakukan sesuatu yang berbeda, semua pilihan ada di tangannya.

Arsenal belum mendapat trofi Premier League sejak Wenger membawa Arsenal juara pada era 2003-2004 yang dikenal sebagai Invincibles. Namun, walau tak pernah juara, Arsenal juga tak pernah keluar dari peringkat keempat Premier League, The Gunners selalu berpartisipasi di Liga Champions.

 

Artikel Tag: Arsenal, freiddie ljungberg, Arsene Wenger, Premier League

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini