Berita Liga Inggris: Liverpool Sukses Karena Pemahaman Telepati

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Nov 2016, 22:45 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Sukses Karena Pemahaman Telepati

Adam Lallana dan Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang andalan The Reds, Adam Lallana mengatakan bahwa kunci sukses Liverpool pada musim ini karena pemahaman telepati yang diberikan Jurgen Klopp kepada para pemainnya, untuk dapat mengerti apa yang diinginkannya.

Pemahaman antara satu sama lain, menjadi faktor dari keberhasilan Liverpool pada musim ini menurut Adam Lallana, karena tidak semua dari pemain The Reds dapat berbahasa Inggris dengan bagus.

“Apa pun yang dia (Klopp) lakukan, selalu berbeda dengan saya, saya pikir dia telah melakukan hal itu juga untuk semua pemain,” kata Lallana.

“Di Liverpool, semua orang berbicara bahasa mereka masing-masing. Ini klise, tapi sepak bola memiliki bahasa tersendiri.”

“Sebagai contoh, Roberto Firmino tidak berbicara bahasa Inggris dengan brilian, meskipun kemampuan bahasa Inggrisnya sudah lebih baik daripada kemampuan saya berbahasa Portugis.”

“Tapi saya merasa, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia di lapangan, di mana Anda tidak perlu berbicara satu sama lain.”

“Ini hampir seperti telepati pada saat Anda melihat Firmino, Philippe Coutinho dan Sadio Mane mereka menghubungkan diri antara satu sama lain, di mana-mana.”

“Itu bukan karena mereka berbicara dalam bahasa yang sama atau mereka berbicara bahasa Inggris. Phil (Coutinho) adalah sosok yang sangat pemalu, tapi bahasa Inggrisnya bagus. Dia tidak berbicara terlalu sering (dengan bahasa Inggris).”

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 26 poin, unggul satu poin atas Chelsea yang berada di tempat kedua, Lallana memuji dampak yang diberikan Klopp untuk membuat The Reds kembali menakutkan.

“Latihan membuatnya menjadi sempurna, ketika Anda tahu apa yang diminta manajer kepada Anda. Dia menuntut beberapa hal untuk Anda lakukan,” lanjutnya.

“Itulah yang Anda lihat pada setiap menit, ketika kami bermain. Ini adalah hasil dari kerja keras.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Adam Lallana, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-liverpool-sukses-karena-pemahaman-telepati
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini