Berita Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City Gunakan Pesawat Pribadi untuk Bawa Pulang Pemainnya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Sep 2017, 19:15 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City Gunakan Pesawat Pribadi untuk Bawa Pulang Pemainnya

Klopp dan Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City telah bekerja sama untuk mendanai pesawat pribadi untuk membawa pemain mereka kembali dari Amerika Selatan sebelum pertandingan Premier League yang mempertemukan kedua tim pada hari Sabtu (09/09).

City melawan Liverpool akan menjadi laga pertama Premier League setelah jeda internasional pada akhir pekan ini di Etihad Stadium.

City dan Liverpool dibantu oleh Chelsea yang juga bersedia mendanai pesawat pribadi untuk membawa bintang mereka kembali dari kota Kolombia, Barranquilla.

City memiliki Gabriel Jesus, Ederson dan Fernandinho di skuat Brasil, sementara Liverpool memiliki Philippe Coutinho dan Roberto Firmino yang juga bisa tampil bersama dengan pemain depan Chelsea Willian.

Keenam pemain itu akan berangkat sesegera mungkin setelah pertandingan dan dijadwalkan tiba kembali di Inggris pada Rabu pagi (06/09) waktu setempat.

Sky Sports juga mengabarkan bahwa pemain City yang berada di skuat Argentina yaitu Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi akan berada pada penerbangan serupa untuk kembali dari Buenos Aires setelah bentrokan mereka melawan Venezuela.

Pertandingan melawan City, juga bisa menjadi laga pertama di Premier League musim ini untuk bintang Liverpool Coutinho, yang telah absen karena cedera punggung di tengah spekulasi yang terus berputar-putar tentang isu kepindahannya ke Barcelona.

Tapi setelah bursa transfer musim panas ini ditutup, Coutinho dipastikan akan tetap menjadi pemain Liverpool, setidaknya sampai Januari. Dia mulai bermain dari bangku cadangan untuk Brasil dalam kemenangan mereka atas Ekuador dan eks pemain Inter Milan itu berhasil membuat dampak yang berarti dengan mencetak salah satu gol kemenangan Brasil.

Klub-klub Premier League, bersama Paris Saint-Germain, juga pernah bekerja sama untuk membawa pemain bintang mereka kembali dari kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan pada November lalu.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, premier league 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-liverpool-dan-manchester-city-gunakan-pesawat-pribadi-untuk-bawa-pulang-pemainnya
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini