Berita Liga Inggris: Liverpool Akan Lebih Kuat, Jika Bisa Belajar Dari Masa-Masa Sulit

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Feb 2017, 16:24 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Akan Lebih Kuat, Jika Bisa Belajar Dari Masa-Masa Sulit

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Joel Matip memiliki keyakinan bahwa rekan-rekan timnya dapat menjadi lebih kuat lagi, jika bisa belajar dari masa-masa sulit yang sedang mereka derita. Matip menilai, ada banyak pembelajaran berharga dari periode buruk Liverpool.

The Reds yang hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan menghadapi laga berat melawan Tottenham di Anfield pada akhir pekan ini. Tim yang belum kembali mengalami kekalahan sejak Desember lalu.

Mengenai laga tersebut, Matip menuntut rekan-rekan timnya untuk lebih bekerja keras agar dapat meraih hasil yang positif, untuk dapat segera melalui periode buruk yang sedang diderita timnya.

“Di klub lama saya, kami memiliki sesuatu yang mirip, beberapa kali seperti ini,” katanya.

“Tapi kami harus bekerja keras untuk lebih konsisten. Ini tidak selalu mudah untuk kembali ke cara yang baik, jika Anda memiliki waktu yang buruk dengan momen-momen yang tidak begitu positif.”

“Tapi Anda dapat belajar banyak hal dari momen-momen yang negatif dan ini bisa membuat kami menjadi lebih kuat.”

Liverpool telah keluar dari empat besar klasemen Premier League sementara, setelah gagal meraih satu kemenangan pun dari lima pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Inggris.

Tentang posisi Liverpool saat ini, Matip menegaskan bahwa dia dan rekan tim hanya tertarik untuk melihat klasemen akhir liga yang akan berakhir setelah laga ke 38.

“Kami akan melihat klasemen, tapi pada akhir musim,” tambahnya.

“Ada banyak pertandingan dan terdapat banyak kemungkinan untuk mendapatkan beberapa poin dan kami akan menggunakannya dengan baik.”

“Itu selalu lebih baik, jika dapat berada di posisi yang tinggi tapi klasemen tidak akan dihitung pada saat ini, tidak peduli di mana Anda berada,” akhiri eks bek Schalke.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Joel Matip

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-liverpool-akan-lebih-kuat-jika-bisa-belajar-dari-masa-masa-sulit
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini