Berita Liga Inggris: Lima Tahun yang Luar Biasa!, Drinkwater Ucapkan Tribute untuk Leicester City

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Sep 2017, 12:45 WIB
Berita Liga Inggris: Lima Tahun yang Luar Biasa!, Drinkwater Ucapkan Tribute untuk Leicester City

Danny Drinkwater (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Danny Drinkwater mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Leicester City setelah meninggalkan The Foxes untuk bergabung bersama Chelsea pada hari terakhir bursa transfer 31 Agustus lalu.

Pemain berusia 27 itu bergabung dengan Leicester City dar Manchester United pada musim panas 2012, dan mencetak 14 gol dalam 218 penampilannya untuk klub tersebut serta membantu mereka memenangkan gelar Premier League pada musim 2015-16 dengan cara yang tak terduga.

Drinkwater meninggalkan King Power Stadium bergabung dengan juara bertahan Premier League Chelsea pada hari terakhir batas waktu bursa transfer musim panas ini, dan gelandang asal Inggris tersebut mengucapkan terima kasih kepada Leicester City karena telah memberi “lima tahun yang hebat” baginya.

“Ini adalah lima tahun yang hebat dalam hidup saya. Leicester City memberi saya banyak hal. Saya akan selalu berterima kasih kepada pemilik, penggemar, rekan tim saya dan semua staf yang telah datang dan pergi selama lima tahun terakhir,” kata Drinkwater pada situs resmi Leicester City.

“Untuk mencapai apa yang kita lakukan bersama adalah hal yang luar biasa, itu akan tetap bersama saya selamanya. Semuanya juga tak selalu berjalan mulus untuk saya, saya mengalami beberapa pasang surut, tapi orang-orang terus mendukung saya dan saya tak akan pernah melupakan itu,” tambahnya.

“Keputusan sulit untuk pergi, tapi rasanya ini waktu yang tepat. Saat Anda merasakan apa yang kita raih bersama, itu membuat Anda kecanduan, Anda ingin mengalaminya sebanyak mungkin dan rasanya (pindah ke Chelsea) adalah kesempatan saya untuk mengejar itu,” tutur Drinkwater.

Dinkwater mungkin akan membuat debutnya bersama Chelsea melawan mantan klubnay sendiri di King Power Stadium akhir pekan depan.

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Leicester City, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lima-tahun-yang-luar-biasa-drinkwater-ucapkan-tribute-untuk-leicester-city
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini