Berita Liga Inggris: Lewandowski Yakin Liverpool Bisa Juara Premier League

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Okt 2016, 07:13 WIB
Berita Liga Inggris: Lewandowski Yakin Liverpool Bisa Juara Premier League

Robert Lewandowski dan Jurgen Klopp / Alex Livesey via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski menyatakan keyakinannya bahwa Liverpool dibawah Jurgen Klopp dapat saja memenangkan gelar juara Premier League tahun ini. Lewandowski sendiri pernah merasakan masa-masa indah dalam kariernya bersama dengan Klopp di Dortmund.

Lewandowski percaya bahwa figur ayah yang dimiliki Jurgen Klopp seolah dapat memberikan kepercayaan diri dan membuat Liverpool dapat bersaing untuk merebut gelar Premier League.

Lewandowski berkembang saat bekerja dengan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Pep Guardiola di Bayern Munich. Striker Polandia ini berharap dua mantan manajernya berada dalam persaingan yang bagus untuk merebut gelar juara Premier League selama tujuh bulan ke depan.

“Bersama Klopp, saya pikir mereka (Liverpool) akan berjuang untuk raih gelar juara musim ini,” kata Lewandowski.

“Pep dan Manchester City tidak akan membuatnya mudah bagi siapa pun untuk memenangkan gelar, tapi Liverpool memiliki kesempatan yang nyata.”

“Tanpa sepak bola Eropa itu benar-benar dapat membantu mereka dengan menjadi segar untuk pertandingan dan dengan cedera yang dimiliki. Meskipun Klopp selalu tersenyum, ia cukup kejam untuk mengambil keuntungan dari itu.”

Setelah melihat pertandingan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, Lewandowski telah mengakui bahwa banyak ciri-ciri yang akan membantu Liverpool menikmati kesuksesan seperti yang telah ia rasakan bersama Dortmund di bawah Klopp.

“Saya telah menyaksikan beberapa pertandingan Liverpool sejak kedatangan Klopp, dan kita dapat melihat bahwa para pemain menikmati momen bermain untuk dirinya,” katanya.

“Sebagai pemain, kita tahu bahwa ia benar-benar telah kembali, dia seperti sosok ayah karena memiliki kepercayaan dalam diri untuk pemain-pemainnya, itu membuat Anda benar-benar terbuka untuk metode dan ide-idenya. Untuk jangka panjang, kita selalu melihatnya dalam sebuah permainan dan dalam tim sendiri,” ungkap pria berusia 28 tahun ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Robert Lewandowski, Bayern Munich, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lewandowski-yakin-liverpool-bisa-juara-premier-league
1843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini