Berita Liga Inggris: Leicester Akan Takluk di Tangan Chelsea. Benarkah?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Okt 2016, 13:01 WIB
Berita Liga Inggris: Leicester Akan Takluk di Tangan Chelsea. Benarkah?

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kolumnis BBC, Mark Lawrenson memberi tips bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan di laga Premier League melawan juara bertahan, Leicester City pada hari Sabtu (15/10) ini di Stamford Bridge.

Chelsea akan menjalani laga ini setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Hull City 2-0 sebelum jeda internasional dan menempatkan mereka di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Premier League. Sempat mengawali musim yang cukup gemilang, The Blues akhirnya telan kekalahan beruntun melawan Liverpool dan Arsenal.

Jelang pertandingan kontra Leicester yang dipimpin Claudio Ranieri akhir pekan ini. The Blues mendapatkan trik dan tips dari Lawrenson, yang merupakan kolumnis di BBC Sport. Ia menuliskan: "Manajer Chelsea, Antonio Conte, membutuhkan lebih banyak waktu untuk bekerja dengan pemain, tapi dia tidak mendapatkan hal itu karena kebanyakan dari pemain pergi (tugas negara).”

“The Blues menang atas Hull dalam pertandingan terakhir mereka, ini terjadi ketika Conte beralih menggunakan pertahanan tiga orang. Ini bagus namun pihaknya masih memiliki masalah di lini belakang,” tuturnya melanjutkan.

“Saya berharap Leicester akan membuat laga ini lebih menantang ketimbang The Tiger lalu, akan tetapi The Foxes kenyataannya juga telah kehilangan tiga laga tandang Premier League mereka musim ini.

“Pada hari Sabtu, saya pikir mereka (Leicester) akan membuat empat laga tandang dengan empat kekalahan,” tambah Lawrenson.

Artikel Tag: mark lewrenson, Antonio Conte, Chelsea, Leicester City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini