Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United Jagokan Liverpool Jadi Calon Juara Premier League

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Okt 2016, 12:36 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United Jagokan Liverpool Jadi Calon Juara Premier League

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Dwight Yorke mengatakan bahwa ia percaya Liverpool memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara Premier League musim ini. Sejauh musim ini, Liverpool duduk di peringkat ke empat klasemen berselisih dua poin dengan Manchester City sebagai pemuncak klasemen.

Dwight Yorke dikenal sebagai pemain yang sangat sukses bersama United, termasuk saat ia berhasil memenangkan ‘treble winners’ dengan United pada tahun 1999.

Meskipun percaya bahwa Liverpool dapat bersaing memperebutkan gelar juara Premier League, tapi Dwight Yorke yakin bahwa perjuangan Liverpool untuk mendapatkan gelar liga tidaklah mudah karena ada banyak tim yang juga dapat bersaing untuk meraih gelar juara.

“Ini adalah tahun yang empat, bahkan lima tim bisa menang (juara Premier League). Ini sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangkannya, seperti di musim lalu itu mudah untuk mengatakan siapa yang akan menyelesaikan musim dalam posisi dua teratas,” kata Dwight Yorke.

“Itu tidak terjadi lagi pada musim ini dan Liverpool memiliki kesempatan yang nyata untuk memenangkan Premier League pada tahun ini, itu sudah pasti,” jelas pria berusia 44 tahun ini.

Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan mantan tim Dwight Yorke yaitu Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan.

Pertandingan akan berlangsung pada Senin depan (17/10) pada malam hari waktu setempat di Anfield. Jurgen Klopp berusaha untuk memperbaiki rekornya ketika bertemu United, pada musim lalu di Premier League, Liverpool harus takluk dari United di Anfield. Meskipun dapat membalasnya dengan menyingkirkan mereka dalam ajang Liga Europa.

Tiga poin juga sangat dibutuhkan oleh Jurgen Klopp untuk tetap bersaing pada papan atas klasemen, dan membuka peluang mereka untuk meraih gelar juara.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Manchester United

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini