Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United ini Sebut Paul Pogba Pantas Menjadi Kapten

Penulis: Dito
Minggu 04 Jun 2017, 09:30 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United ini Sebut Paul Pogba Pantas Menjadi Kapten

Paul Pogba (sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengungkapkan bahwa Paul Pogba memiliki kapabilitas menjadi kapten yang sukses di masa yang akan datang bagi skuat besutan Jose Mourinho tersebut.

Dengan label pemain termahal di dunia, Paul Pogba, memang kerap kali mendapatkan tekanan yang begitu besar dari berbagai pihak. Sebab, ia dinilai kerap kali memiliki performa yang tak memuaskan kala melakoni laga bersama Manchester United.

Namun, Pogba dalam beberapa bulan terakhir ini dapat menepis segala kritik yang ditujukan bagi dirinya dengan performa yang begitu impresif. Ia sukses mengantarkan United menyabet trofi Liga Europa beberapa waktu yang lalu pasca mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final.

Melihat performanya yang meningkat pesat pada akhir musim, Pogba pun mendapatkan pujian dari mantan kapten United, Bryan Robson. Ia mengungkapkan bahwa pemain berdarah Perancis tersebut layak menjadi kapten United di masa yang akan datang lantaran ia dinilai memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk menggantikan peran Wayne Rooney.

"Saya pikir Paul Pogba bisa menjadi kapten Manchester United, di mana dia memimpin dengan memberi contoh," kata Robson, seperti dilansir Mirror.

"Saya harus mengatakan bahwa saya menyukai sikap Ander Herrera. Saya pikir dia mengambil semua lini, mencoba mengatur pemain yang lain dan mengangkat mereka dan memberi tahu para penggemar saat semuanya berjalan dengan baik.

"Tapi dengan Paul, saya masih berpikir bahwa dia telah memperbaiki performa tim. Saya pikir setiap kali dia absen, kita telah melewatkan sesuatu hal,” tuturnya.

Namun, menurut Robson, Pogba kerap kali terlalu lama memainkan bola di lini tengah mereka. Meskipun begitu, mantan pemain Juventus tersebut telah dinilai telah menunjukkan kualitasnya dan akan memiliki performa yang lebih baik di musim depan.

"Mungkin kadang-kadang dia memang terlalu banyak memikirkan bola untuk pemain tengah dan Anda ingin dia mengalirkannya sedikit lebih cepat. Tapi Paul menunjukkan kekuatannya dan dia telah memiliki kemampuan nyata,” tambah Robson.

"Saya rasa dirinya akan lebih baik lagi musim depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Paul Pogba, Bryan Robson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-legenda-manchester-united-ini-sebut-paul-pogba-pantas-menjadi-kapten
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini