Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Tak Terkejut Branislav Ivanovic Disingkirkan Antonio Conte

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Okt 2016, 11:09 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Tak Terkejut Branislav Ivanovic Disingkirkan Antonio Conte

Branislav Ivanovic

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks defender Arsenal, Martin Keown, mengakui bahwa dirinya tidak terkejut ketika mengetahui Antonio Conte tidak memainkan Branislav Ivanovic saat laga kemenangan 2-0 Chelsea atas Hull City.

Pemain internasional Serbia ini beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa para pemain The Blues sebenarnya tidak terlalu percaya pada taktik Conte saat mereka kalah 3-0 dari Arsenal di Emirates Stadium pada laga kedua mereka sebelum jeda internasional.

Manajer anyar Chelsea itu kemudian memulai pertandingan berikutnya melawan Hull City dengan bek kanan Spanyol Cesar Azpilicueta bersama Gary Cahill dan David Luiz, sebagai bagian dari sistem 3-4-3.

Dan formasi pertahanan baru Conte tersebut akhirnya berhasil membuat gawang mereka bersih untuk pertama kalinya, dalam upaya untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Premier League.

Mantan bek Asenal, Keown, mengatakan tidak terkejut melihat Ivanovic dihilangkan dari starting line-up saat mereka melakukan perjalanan ke tim promosi Mike Phelan pada akhir pekan lalu.

Ketika berbicara kepada The Daily Mail, Keown mengatakan, “Setelah pertandingan Arsenal, Branislav Ivanovic mengatakan Chelsea tidak percaya pada apa yang mereka lakukan di awal pertandingan. Hal tersebut sudah cukup untuk membuat Ivanovic tak dimainkan.”

Chelsea saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Premier League musim ini, dan terpaut lima poin jika mereka ingin menyaingi pimpinan klasemen Manchester City.

Laga menghadapi juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge pada tanggal 15 Oktober nanti, kemungkinan akan dijadikan The Blues sebagai penambah poin, setelah sebelumnya mereka mengalahkan telak The Foxes di Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: Branislav Ivanovic, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini