Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Minta Spurs Lupakan Gelar Premier League

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Feb 2017, 11:30 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Minta Spurs Lupakan Gelar Premier League

Wright ingatkan Pochettino untuk lupakan gelar Liga Inggris

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan pemain tim nasional Inggris Ian Wright menyarankan bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk melupakan peluang memenangkan gelar Premier League musim ini dan lebih fokus pada kompetisi di Liga Europa.

Tottenham Hotspur harus puas berlaga di Liga Europa musim ini setelah tersingkir dari babak kualifikasi grup Liga Champions dengan hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen akhir.

Pekan ini mereka bahkan harus turun satu strip dari posisi runner-upusai menderita kekalahan menyakitkan 2-0 dari Liverpool akhir pekan kini dan semakin tertinggal jauh dengan selisih 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Menanggapi situasi tersebut, legenda Arsenal dan tim nasional Inggris yakin bahwa jalan terbaik bagi Spurs untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan adalah menyerah untuk mewujudkan mimpi mereka merengkuh gelar liga.

The Lily Whitesbelum sekalipun meraih gelar sejak terakhir kali memenangkan Piala Liga sembilan tahun yang lalu dan belum pernah merasakan kejayaan di kompetisi Eropa sejak mengangkat gelar Piala UEFA pada tahun 1984.

Dan langkah pertama mereka untuk mengulang sukses di Eropa adalah dengan menjamu wakil Belgia, Genk di babak 32 besar pada Kamis (16/2) malam.

“Ia [Pochettino] belum meraih gelar. Itulah mengapa ia tidak membutuhkan saya untuk memberitahunya apakah skuat Spurs masih kurang untuk mengejar Liga Inggris dan Liga Europa,” ungkapnya. “Saya tahu sekarang ini semuanya adalah tentang uang, tentang finish di posisi empat besar, dan lolos ke Liga Champions.

“Tetapi, jangan lupakan bahwa memenangkan Liga Europa juga menawarkan jalan ke sana, dan sebagai seorang pemain, tidak ada yang menandingi perasaan pemenang gelar.”

Artikel Tag: Ian Wright, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, Liga Europa, liga champions, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-legenda-arsenal-minta-spurs-lupakan-gelar-premier-league
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini