Berita Liga Inggris: Lawan Watford, Jose Mourinho Akan Kembali Duetkan Smalling dan Bailly

Penulis: Catur
Sabtu 11 Feb 2017, 13:24 WIB
Berita Liga Inggris: Lawan Watford, Jose Mourinho Akan Kembali Duetkan Smalling dan Bailly

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United akan menghadapi Watford pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25 di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam nanti. Pada laga nanti, Setan Merah pun dipastikan akan kehilangan bek tengah Phil Jones yang mengalami cedera saat menghadapi Leicester City akhir pekan lalu.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasi absennya Jones pada laga melawan Watford nanti. Kendati demikian, dia mengaku tak terlalu memikirkan dengan absennya pemain asal Inggris itu.

Manajer asal Portugal itu memastikan akan menurunkan duet bek tengah Chris Smalling dan Eric Bailly pada laga itu. Sementara pasangan Jones, Marcos Rojo akan bermain sebagai bek kiri.

“Setiap tim membutuhkan empat bek tengah. Kami bisa atasi dengan baik tanpa Eric. Pemain lain (Jones) melakukannya dengan sangat baik,” kata Mourinho.

Dia mengatakan saat ini saatnya untuk Jones beristirahat sejenak untuk memulihkan diri dari cederanya agar siap menghadapi laga-laga lain Manchester United. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini mengaku sangat senang dengan kehadiran Jones yang sudah memberikan keamanan di lini belakang Setan Merah.

“Sekarang saatnya untuk Jones untuk tidak bermain dan waktu untuk Eric berada di lapangan. Tentu saja, kami senang dia bermain karena menunjukkan lagi keamanan di lini belakang dan pemahaman dengan pemain lain, jadi kami baik-baik saja,” ujarnya.

Sementara mengenai kondisi kapten Manchester United, Wayne Rooney yang absen saat menghadapi Leicester City lalu, Mourino menjelaskan saat ini kondisinya baik dan siap diturunkan pada pertandingan nanti.

“Dia baik-baik saja dan siap bermain,” jelasnya.

Laga menghadapi Watford ini bisa menjadi ajang balas dendam Manchester United karena pada pertemuan pertama lalu di Vicarage Road Stadium, mereka dikalahkan dengan skor 3-1. Selain itu, kemenangan pada pertandingan ini bisa terus membuka kans Setan merah masuk zona Liga Champions.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris, Watford, Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lawan-watford-jose-mourinho-akan-kembali-duetkan-smalling-dan-bailly
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini