Berita Liga Inggris: Lawan Manchester United, Jurgen Klopp Diminta Pasang Mignolet

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2016, 15:02 WIB
Berita Liga Inggris: Lawan Manchester United, Jurgen Klopp Diminta Pasang Mignolet

Simon Mignolet / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan Pemain Liverpool, John Aldridge mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menurunkan Simon Mignolet dibandingkan Loris Karius saat menghadapi Manchester United. Liverpool akan berhadapan dengan rivalnya tersebut setelah jeda internasional.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Klopp memang lebih sering memilih Karius yang telah sembuh dari cederanya dibandingkan Mignolet. Namun dalam beberapa pertandingan itu juga, Karius tidak kunjung menunjukkan performa yang memuaskan.

“Jurgen Klopp menghadapi keputusan yang menarik, siapa yang akan bermain di bawah gawang Liverpool saat melawan Manchester United dalam dua minggu ke depan,” tulis Aldridge dalam kolom terbarunya di Liverpool Echo.

“Loris Karius telah diberikan kesempatan dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi sejauh ini, bisakah Anda katakan ia lebih baik dari Simon Mignolet?”

“Karius masih muda. Dia akan membutuhkan waktu dan ia tampak agak takut dari apa yang saya lihat. Dia kebobolan gol dari dua peluang lawan dari sepak pojok.”

Sebelumnya Jurgen Klopp juga mengatakan bahwa ia belum akan memutuskan siapa kiper utama Liverpool dan memilih untuk memikirkannya saat jeda internasional. Aldridge sendiri lebih memilih menurunkan Simon Mignolet dibandingkan Loris Karius untuk pertandingan melawan Manchester United.

“Klopp mengatakan ia akan menilai situasi kiper, selama jeda internasional setelah memberikan kedua kipernya, kesempatan,” tambahnya.

“Dan menurut saya, saya akan katakan bahwa sementara ini Karius bisa duduk di bangku cadangan untuk sesaat, Mignolet harus bermain pada saat ini,” jelas Aldridge.

Jurgen Klopp memiliki waktu dua minggu untuk memutuskan siapa yang akan ia turunkan, Mignolet sendiri tidak akan berada di Melwood karena harus tugas bersama Timnas Belgia sedangkan Karius akan tetap berlatih dengan Klopp di Melwood karena ia tidak dipanggil Timnas Jerman.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, John Aldridge, Jurgen Klopp, Simon Mignolet, Loris Karius

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini