Berita Liga Inggris: Lawan Manchester United di Anfield, Liverpool Pakai Jersey Spesial

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Okt 2016, 13:12 WIB
Berita Liga Inggris: Lawan Manchester United di Anfield, Liverpool Pakai Jersey Spesial

Jordan Henderson / Pic by Liverpool FC

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jelang pertandingan melawan Manchester United, Liverpool akan menggunakan jersey spesial dengan penerapan logo ‘Seeing is Believing’ untuk memperingati hari penglihatan dunia. Seeing is Believing adalah program komunitas yang dirancang oleh sponsor utama Liverpool FC, Standard Chartered.

Meskipun lebih dari 285 juta orang di seluruh dunia menderita masalah gangguan penglihatan, kenyataannya adalah bahwa hingga 80 persen dari kasus tersebut dapat dicegah atau disembuhkan.

Musim ini menandai tahun kelima program tersebut, Standard Chartered dan LFC, bersama-sama mendukung ‘Seeing is Believing’. Untuk saat ini, mereka telah mendapatkan dana lebih dari 250.000 ribu poundsterling yang datang melalui kontribusi fan dan hasil lelang.

Untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut, manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan sedikit komentarnya yang menyoroti tentang efek kebutaan.

Klopp mengatakan: “Seeing is Believing adalah inisiatif yang fantastis, dan kami bangga untuk mendukung kegiatan tersebut sebagai sebuah klub. Sebagai seseorang yang memakai kacamata, saya tahu betapa pentingnya penglihatan untuk karier saya dan mata pencaharian. Itu sebabnya masalah ini sangat penting bagi saya.”

“Saya yakin kemurahan hati dari pendukung kami akan membuat lelang sukses besar dan membantu memberikan kontribusi terhadap ambisi kami untuk menghilangkan kebutaan pada tahun 2020.”

David Fein selaku ketua ‘Seeing is Believing’ dan penasihat umum di Standard Chartered, juga memberikan komentarnya, ia mengatakan: “Saya terinspirasi oleh dukungan luar biasa yang datang untuk ‘Seeing is Believing’ kemudian diterima dengan baik oleh pemain Liverpool FC, manajer dan penggemarnya.”

“90 persen dari kebutaan terjadi di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah, yang mempengaruhi banyak masyarakat di mana Standard Chartered beroperasi.”

“Inisiatif ini membuat perbedaan yang nyata bagi kehidupan jutaan orang di seluruh dunia, dan dukungan Liverpool FC membawa kami satu langkah lebih dekat untuk memberantas kebutaan,” pungkas David Fein.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, premier league 2017, Liverpool, Manchester United

1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini