Berita Liga Inggris: Lagi! Jose Mourinho Sindir Gaya Bermain Antonio Conte di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Sep 2017, 15:15 WIB
Berita Liga Inggris: Lagi! Jose Mourinho Sindir Gaya Bermain Antonio Conte di Chelsea

Jose Mourinho - Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jose Mourinho layangkan sindiran pedas pada Antonio Conte baru-baru ini. Ia mengklaim bahwa tim Chelsea di eranya bermain lebih baik daripada tim yang memenangkan Premier League musim lalu.

Conte membimbing Chelsea meraih gelar dalam musim pertamanya menjadi manajer di Inggris, sementara Mourinho tengah mencari trofi liga pertamanya sejak membimbing The Blues meraih kemenangan pada tahun 2015 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times, Mourinho menanggapi label yang diberikan kepadanya sebagai manajer yang menggunakan taktik negatif, dan dia menegaskan bahwa tim Chelsea-nya pada 2015 “lebih ofensif” daripada skuat Leicester City milik Claudio Ranieri pada 2016, atau set-up Conte musim lalu.

“Bagi saya, mari kita jujur dan objektif,” kata manajer Manchester United tersebut.

“Tiga juara Premier League terakhir. Chelsea bersama Mourinho, Leicester City bersama Ranieri, dan Chelsea dengan Conte. Tim mana yang paling ofensif?” lanjutnya.

“Tim mana yang bermain sepak bola lebih berkualitas? Tim saya. Tapi tidak ada yang mengatakan hal tersebut,” ujar Mourinho.

Skuat Chelsea Mourinho memenangkan liga dengan jarak delapan poin dari Manchester City, tapi meskipun pelatih asal Portugal tersebut mengklaim bahwa timnya adalah juara yang paling menghibur dalam tiga tahun terakhir, pada musim tersebut mereka finis dengan jumlah 10 gol lebih sedikit ketimbang tim runner-up.

73 Gol Chelsea di 2014-15 juga jauh lebih kecil dari tim Conte yang memenangi Premier League dua tahun kemudian. Manajer asal Italia tersebut mengakhiri musim debutnya dengan total mencetak 85 gol dan finis dengan selisih gol+52.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Chelsea, Antonio Conte, Manchester United, liga primer 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lagi-jose-mourinho-sindir-gaya-bermain-antonio-conte-di-chelsea
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini