Berita Liga Inggris: Kyle Walker Abaikan Spekulasi tentang Masa Depannya di Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Jun 2017, 18:30 WIB
Berita Liga Inggris: Kyle Walker Abaikan Spekulasi tentang Masa Depannya di Tottenham

Kyle Walker (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Full-back Tottenham Hotspur, Kyle Walker, menegaskan bahwa spekulasi yang tengah berlangsung saat ini mengenai masa depannya di White Hart Lane musim panas ini bukanlah sebuah gangguan baginya.

Pep Guardiola dilaporkan telah membuat pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai target prioritasnya untuk Manchester City musim depan, mereka disebut bersedia mengeluarkan biaya 40 juta Pounds untuk membawa Walker ke Etihad Stadium.

Chelsea dan Manchester United juga dipercaya tertarik pada bek asal Inggris tersebut, meskipun Walker tampaknya bakal lebih memilih pindah ke Manchester City.

Ketika ditanya apakah rumor transfer tersebut membuatnya merasa terganggu saat bertugas internasional, kepada Sky Sports Walker mengatakan, “Tidak sama sekali. Maksud saya, menjauh sebentar dari klub memberi Anda sedikit ruang di kepala Anda.”

“Saya adalah pemain timnas Inggris sekarang ini, dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan besar pada Sabtu (melawan Skotlandia). Kami harus menghadapinya dan mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah dia bisa memberi indikasi tentang masa depannya, bek kanan itu menambahkan, “Tidak, tidak ada indikasi sama sekali.”

Gurdiola dikatakan bersedia menawarkan Walker, yang didatangkan ke Spurs pada 2009, sebuah gaji senilai sekitar 100 ribu Pounds per pekan, karena ia memang sangat ingin memperkuat opsi defensifnya musim panas ini.

Ditanya tentang masa depan pemainnya, bos Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan, “Saya tak dapat memastikan apakah Walker tak nyaman dengan berbagai rumor ini.”

“Jika saya berbicara tentang semua rumor tersebut, maka kita akan memperpanjang konferensi pers selama dua jam,” pungkas Pochettino.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kyle-walker-abaikan-spekulasi-tentang-masa-depannya-di-tottenham
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini