Berita Liga Inggris: Koscielny Berbicara Soal Masa Depan Dua Sosok Kunci Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 16 Mei 2017, 21:00 WIB
Berita Liga Inggris: Koscielny Berbicara Soal Masa Depan Dua Sosok Kunci Arsenal

Koscielny bersama Wenger, Coquelin dan Giroud (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Laurent Koscielny turut mengemukakan pandangannya tentang masa depan dua sosok kunci Arsenal, Arsene Wenger dan Alexis Sanchez, yang kian menjadi perbincangan hangat media menyusul keduanya hingga saat ini belum meneken kontrak baru.

Musim ini merupakan musim yang penuh guncangan bagi manajer Arsene Wenger. Selain masa depannya di klub yang masih menjadi misteri, performa buruk tim musim ini telah mengundang protes keras dari sejumlah fans yang menuntut pengunduran dirinya.

Walaupun demikian, Laurent Koscielny mengingatkan rekan-rekannya agar situasi yang menyelimuti sang juru taktik tak mempengaruhi performa mereka di lapangan.

“Ini adlaah situasi yang sulit ketika Anda tidak tahu apa yang terjadi pada bos, tetapi Anda seorang profesional. Kami adalah pemain klub kini dan kami hanya ingin mendapat hasil terbaik, tanpa memikirkan situasi kami atau situasi bos,” ungkap bek veteran Prancis ini,

“Kami semua berada di perahu yang sama dan hal utamanya adalah Arsenal. Mungkin beberapa pemain tidak merasa nyaman, tetapi kami perlu fokus pada tugas kami dan tidak mengkhawatirkan Arsene.

Satu lagi sosok kunci The Gunnersyang masa depannya tak menentu dalam beberapa bulan terakhir ini adalah Alexis Sanchez, dengan rumor yang terus mengaitkannya dengan pintu keluar Emirates Stadium musim panas ini. Namun, Koscielny menegaskan bahwa para pemain ingin bintang internasional Chili tersebut bertahan di klub/

“Ia telah mencetak banyak gol untuk kami tetapi tugas utamanya bukanlah menjadi striker, lebih ke gelandang, tetapi ia adalah pemain yang menakjubkan. Ia hanya ingin bertarung dan mendapat hasil terbaik untuk klub,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir ada banyak pemain seperti dia dan seorang pemain seperti ini yang bisa membuat perbedaan selama pertandingan, ini langka. Kami ingin mempertahankannya bersama kami karena kami tahu ia sangat penting bagi tim.”

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsene Wenger, Alexis Sanchez, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-koscielny-berbicara-soal-masa-depan-dua-sosok-kunci-arsenal
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini