Berita Liga Inggris: Kondisi Terbaru Bellerin Pasca Benturan Keras dengan Alonso

Penulis: Mustika
Senin 06 Feb 2017, 06:45 WIB
Berita Liga Inggris: Kondisi Terbaru Bellerin Pasca Benturan Keras dengan Alonso

Benturan Bellerin dan Alonso

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Inggris: Sempat dikhawatirkan karena mengalami benturan kepala saat pertandingan derby London antara Chelsea vs Arsenal, Hector Bellerin memberikan berita terbaru mengenai kondisinya saat ini. Melalui akun twitternya, sang pemain mengungkapkan bahwa ia siap untuk segera kembali ke lapangan.

Marcos Alonso benar-benar menjadi mimpi buruk Arsenal pada derby London (4/2) kemarin. Selain berhasil mencetak gol pembuka kemenangan bagi Chelsea, dirinya sempat berbenturan dengan Bellerin. Meski tangan Alonso terlihat mengenai bagian kepala Bellerin, wasit tetap memutuskan bahwa bola masuk.

Tim asuhan Antonio Conte berhasil memenangkan derby London dengan skor 3-1. Dua gol lainnya diciptakan oleh Eden Hazard dan Cesc Fabregas. The Gunners pun kini tertinggal 12 poin dari Chelsea di klasemen Premier League.

Pasca gol Alonso, Bellerin terlihat terduduk dan kemudian ditarik keluar di menit ke-17. Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa kondisi Bellerin saat itu cukup mengkhawatirkan sebab pemain belakang Arsenal itu bahkan tidak tahu apakah sundulan Alonso masuk setelah jatuh ke tanah.

Wenger mengatakan pada wartawan, “Apakah dia benar-benar dalam kondisi serius? Dia bahkan tidak tahu bagaimana hasil pertandingan dan gol itu.”

“Keputusan untuk mengganti Bellerin harus kami lakukan dengan cepat. Kami benar-benar mengkhawatirkannya karena itu di bagian kepala,” tambahnya.

Satu hari berselang paska pertandingan, bek kanan Spanyol itu memberikan berita terbaru mengenai kondisinya saat ini di Twitter. Bellerin bersikeras bahwa dia telah pulih dan kondisinya benar-benar baik untuk bisa segera kembali ke lapangan.

Selain memposting foto ke media sosialnya, Bellerin menuliskan pesan singkat untuk foto tersebut.

https://pbs.twimg.com/media/

“Terima kasih untuk semua yang sudah khawatir, saya sudah pulih dan akan segera kembali ke lapangan untuk berjuang bersama teman-teman!” tulis Bellerin.

Artikel Tag: Arsenal, Hector Bellerin, Chelsea, Marcos Alonso, Eden Hazard, Cesc Fabregas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kondisi-terbaru-bellerin-pasca-benturan-keras-dengan-alonso
3754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini