Berita Liga Inggris: Komentar Brutal Holding Ke Iwobi Mengundang Tawa di Media Sosial

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jun 2017, 22:30 WIB
Berita Liga Inggris: Komentar Brutal Holding Ke Iwobi Mengundang Tawa di Media Sosial

Rob Holding (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Sebuah komentar brutal mengundang tawa disuarakan oleh Rob Holding saat menanggapi postingan interaktif rekan satu timnya, Alex Iwobi, menjadi tanda hubungan persahabatan dua bintang muda Arsenal ini.

Saat menjalani tugas internasional bersama tim nasional Nigeria pekan ini, Alex Iwobi menyisihkan waktunya untuk berinteraksi dengan followersnya di media sosial dengan memberikan sesi tanya jawab langsung melalui akun Instagram resminya. Dalam rekaman tersebut, bintang muda Arsenal ini memilih mengenakan bandana.

Pilihan gaya fashion baru penyerang muda ini nampaknya disadari oleh rekan satu timnya di London Utara, Rob Holding, yang memberinya komentar unik cukup keras mempertanyakan mengapa Iwobi memilih menutup keningnya.

“Anda mencoba menyembunyikan garis-garis rambut yang turun,” tulis bek muda The Gunners.

Melalui komentar tersebut pemain internasional Inggris ini menyuarakan fakta bahwa Iwobi masih berusia 21 tahun, usia yang sama dengan Holding, dan tidak seharusnya mengkhawatirkan ancaman kehilangan rambutnya. Hal ini sontak menimbulkan gelak tawa di dunia maya.

Kedua pemain ini telah menjadi bagian dalam kemenangan Piala FA Arsenal atas Chelsea di Wembley pekan lalu saat Holding sekali lagi memainkan peran bintang dalam formasi 3-4-2-1 Arsene Wenger, yang membuat mereka meraih sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan Liga Inggris terakhir musim ini.

Saat perubahan sistem tersebut nyata memberikan keuntungan tersendiri bagi Holding, hal yang sama nampaknya tidak berlaku bagi Iwobi. Ia hanya mampu tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan dengan kesempatannya bermain sebagai starter datang pada 4 Maret lalu dalam laga melawan Liverpool.

Artikel Tag: Alex Iwobi, Rob Holding, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-komentar-brutal-holding-ke-iwobi-mengundang-tawa-di-media-sosial
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini