Berita Liga Inggris: Koeman Pastikan Lukaku Siap untuk Laga Kontra Sunderland

Penulis: Yuni Winata
Jumat 17 Feb 2017, 19:15 WIB
Berita Liga Inggris: Koeman Pastikan Lukaku Siap untuk Laga Kontra Sunderland

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Ronald Koeman, mengatakan bahwa striker Romelu Lukaku sudah cukup fit untuk kembali berlatih bersama tim awal pekan depan dan sudah siap tampil dalam pertandingan Everton selanjutnya.

Striker berkebangsaan Belgia in jugai tidak ikut dalam perjalanan skuatnya ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk pemusatan latihan dalam suasana yang berbeda karena mereka memiliki waktu libur yang cukup panjang dari Liga Premier. Dia justru pulang ke negara asalnya, menemui dokter untuk merawat cedera pada betisnya yang didapat saat pertandingan kontra Middlesbrough (11/ 2).

Meskipun demikian, Koeman tidak memiliki keraguan bahwa Lukaku sudah akan siap untuk bergabung dengan skuat dan turun bertanding sekembalinya mereka ke Merseyside.

“Dia memiliki kepercayaan yang sangat besar pada dokter Belgia dan saya mengijinkannya untuk pergi ke Belgia dan memulihkan diri. Kami mengharapkannya, pada Selasa depan, untuk bergabung dalam sesi latihan. Dia sudah akan fit dan siap untuk pertandingan pekan depan,” kata Koeman pada Everton TV.

Koeman juga mengharapkan gelandang James McCarthy dan penyerang Kevin Mirallas – yang juga ikut dalam perjalanan ke Dubai – dapat kembali fit untuk pertandingan pekan depan setelah mengalami cedera hamstring dan pangkal paha, yang membuat mereka absen saat Everton ditahan imbang Middlesbrough.

“Mereka makin membaik. Kami tahu bahwa mereka belum akan bertanding pada pertandingan persahabatan Jumat ini, tapi pekan depan, mulai Selasa, mereka sudah akan siap untuk sesi latihan. Jadi normalnya mereka akan siap untuk pertandingan kontra Sunderland di akhir pekan.”

Artikel Tag: Ronald Koeman, Romelu Lukaku, Everton, Cedera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-koeman-pastikan-lukaku-siap-untuk-laga-kontra-sunderland
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini