Berita Liga Inggris: Klopp Berharap Henderson Dapat Fit Saat Jalani Pra Musim

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Mei 2017, 21:12 WIB
Berita Liga Inggris: Klopp Berharap Henderson Dapat Fit Saat Jalani Pra Musim

Klopp dan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap Jordan Henderson akan pulih dari cedera kaki untuk menjalani persiapan tim di pra musim pada musim panas ini. Henderson telah absen selama hampir tiga bulan, dan telah absen dalam 11 pertandingan terakhir The Reds.

Ini adalah musim kedua berturut-turut, Henderson gagal membuat 30 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi, di mana pemain berusia 26 tahun itu harus berjuang dengan serangkaian isu cedera kaki.

Berbicara menjelang pertandingan The Reds melawan West Ham, Klopp mengemukakan kemungkinan Henderson kembali sebelum musim panas.

“Terlalu dini untuk mengatakannya. Musim depan adalah momennya, tentu saja, tapi apapun bisa terjadi,” katanya. “Kami tetap positif karena dia kuat. Begitu seseorang memberinya lampu hijau, dia akan kembali karena sikap dan karakternya.”

“Saya tidak memikirkan awal pra-musim tapi itu akan menjadi momen bagi dia untuk kembali. Kami belum membuat keputusan akhir untuk musim ini.”

“Kami tidak tahu apakah dia akan kembali besok dalam latihan atau minggu depan tapi karena ini adalah Jordan dan dia memiliki tingkat kebugaran yang sangat tinggi. Bahkan jika itu hanya berenang, kami tahu kami bisa memikirkannya sesegera mungkin saat dia sudah siap."

Mengingat Henderson belum berlatih dengan baik sejak mengalami cedera, dan dengan 11 hari tersisa sebelum akhir musim, nampaknya sangat tidak mungkin bagi dia untuk bermain lagi musim ini. Proyeksi Klopp tentang kembalinya Henderson pada pra-musim menjadi jangka waktu yang lebih sesuai bagi pemain berposisi gelandang itu.

“Ini adalah jenis masalah di mana Anda harus menunggu. Begitulah keadaan tubuhnya,” tambahnya.

“Jordan bisa mengaturnya dengan sangat baik. Ini semua tentang tim medis, yang mengatakan bahwa dia harus beristirahat. Kami masih harus menunggu, itu saja.”

Artikel Tag: premier league 2017, Jordan Henderson, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-klopp-berharap-henderson-dapat-fit-saat-jalani-pra-musim
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini