Berita Liga Inggris: Kiper Muda Liverpool Ingin Buktikan Layak Dapat Tempat di Tim Utama

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Okt 2016, 06:59 WIB
Berita Liga Inggris: Kiper Muda Liverpool Ingin Buktikan Layak Dapat Tempat di Tim Utama

Danny Ward / Richard Sellers via PA Wire

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper muda Liverpool, Danny Ward berharap setelah menjalani masa pinjaman di Huddersfield ia dapat membuktikan bahwa ia layak menjadi pilihan utama di Liverpool. Ward dipinjamkan ke klub Championship tersebut, pada musim ini setelah memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Ward yang telah membuat debutnya bagi Liverpool pada musim lalu, harus bekerja sangat keras jika ingin menjadi pilih pertama Klopp musim depan karena ia harus bersaing dengan Simon Mignolet dan Loris Karius, meskipun sulit namun ia menolak untuk menyerah.

“Anda harus berusaha dan bersungguh-sungguh untuk berada di level atas dan mudah-mudahan saya bisa sampai di sana,” kata kiper berusia 23 tahun.

“Anda tidak datang ke klub dengan berpuas diri akan apa yang Anda miliki. Anda selalu harus mencoba untuk lebih baik dan memaksakan diri untuk menjadi yang terbaik.”

Ketika ditanya tentang peluang masuk tim utama Liverpool, Ward menjawab: “Tidak ada rasa frustrasi bagi saya.”

“Jika Liverpool ingin memiliki pemain terbaik yang sesuai dengan gaya mereka, maka saya berharap dia (Karius) tidak bagus.”

Ward, yang bergabung dengan Liverpool ketika masih remaja dari Wrexham pada tahun 2012, telah membuat dua penampilan Premier League untuk The Reds di musim lalu, ketika ia dipanggil lebih awal dari masa pinjamannya di Aberdeen.

“Ini pertama kalinya saya merasa bahwa saya akan bermain dalam banyak pertandingan,” katanya setelah bermain di Scottish Premier League.

“Setelah saya mendapat rasa itu, saya ingin pergi ke suatu tempat dan menjadi nomor satu.”

“Aberdeen memberikan saya platform, langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan klub lain di tingkat yang lebih tinggi. Ini sesuatu yang saya butuhkan.”

Ward yang tampil dalam satu pertandingan untuk Wales di Euro 2016 pada musim panas ini, telah menjadi andalan bagi Huddersfield yang memimpin klasemen Championship di bawah David Wagner, orang yang pernah bekerja bersama Klopp di Borussia Dortmund.

“Di Liverpool, mereka semua terlihat lapar seolah-olah mereka punya keinginan yang nyata dan itu sangat mirip dengan di sini,” tambah Ward, berbicara kepada BBC Radio Wales Sport.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Danny Ward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kiper-muda-liverpool-ingin-buktikan-layak-dapat-tempat-di-tim-utama
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini