Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic Menyebut Conte Sebagai 'Orang Baik'

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2016, 13:14 WIB
Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic Menyebut Conte Sebagai 'Orang Baik'

Asmir Begovic

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic, mengatakan bahwa manajer baru The Blues, Antonio Conte, adalah manajer yang tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan. Begovic secara khusus menyebutnya sebagai “orang baik”.

Conte sebagai mantan bos Juventus telah mengalami awal musim yang cukup bercampur aduk sejak mengambil alih kepemimpinan di Stamford Bridge setelah diangkat sebagai pengganti permanen dari Guus Hiddink awal tahun ini.

Sebenarnya Conte membuat awal yang sempurna ketika menjadi manajer Chelsea, menyusul kemenangan berturut-turutnya dalam tiga laga pertamanya di Premier League musim ini menghadapi West Ham United, Watford dan Burnley pada bulan Agustus lalu.

Namun kemudian, The Blues dipaksa puas bermain imbang 2-2 dengan Swansea City kala bertandang ke Liberty Stadium, sebelum akhirnya mengalami kekalahan beruntun dengan klub rival di empat besar, Arsenal dan Liverpool.

Akan tetapi Chelsea akhirnya bisa mengakhiri kegalauan dengan satu pertandingan pada Sabtu (1/10) sore waktu setempat dimana mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Hull City berkat gol dari Willian dan Diego Costa.

Melihat situasi ini, kiper Chelsea, Asmir Begovic, menyampaikan rasa bahagia dengan hadirnya manajer The Blues yang baru jelang pertandingan Premier League mereka selanjutnya melawan juara bertahan Leicester City pada Sabtu, 15 Oktober.

“Dengan berjalannya waktu kita akan tahu lebih banyak apa yang manajer harapkan dari kita,” kata Begovic seperti dikutip dari The Daily Mirror.

“Dia sangat terlibat dan memberi kesempatan. Dia pria yang baik dan mudah didekati. Dia adalah pemain top dan tahu apa yang diperlukan untuk berhasil sebagai pemain, sehingga hal tersebut membuat suasana cukup menyenangkan,” ia menambahkan.

Artikel Tag: Asmir Begovic, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini