Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic Bantah Spekulasi Hengkang dari The Blues

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Okt 2016, 09:20 WIB
Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic Bantah Spekulasi Hengkang dari The Blues

Asmir Begovic

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic, angkat bicara tentang adanya spekulasi yang mengaitkan dirinya memiliki rencana hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer dan menjelaskan apa yang Conte inginkan darinya.

Begovic saat ini berusia 29 tahun  dan telah bergabung dengan The Blues dalam sebuah kesepakatan pertukaran senilai 8 juta Pounds dengan Stoke City.

Akan tetapi waktu bermainnya dibatasi dengan hanya menjadi cadangan selama musim debutnya di Stamford Bridge, justru Thibaut Courtois yang menjadi pilihan utama saat di bawah Jose Mourinho dan Guus Hiddink.

Kedatangan Antonio Conte di klub London Barat tersebut musim panas ini juga belum memperlihatkan adanya perubahan urutan posisi kiper di skuat The Blues. Akibatnya kemudian muncul  rumor yang mengatakan bahwa Begovic bisa saja memutuskan keluar dari Chelsea agar bisa mengamankan tempat di tim utama sepak bola.

Namun, bintang Bosnia dan Herzegovina itu mengatakan ia tidak pernah tertarik untuk hengkang dan ia juga menambahkan dirinya memahami keinginan Conte untuk memiliki beberapa kiper tangguh di bangku cadangan.

“Ini adalah situasi yang jelas. Dia menegaskan filosofinya,” kata Begovic kepada Daily Mirror.

“Saya tidak pernah berbicara tentang meninggalkan klub. Tentu saja saya ingin bermain, tapi dalam sebuah klub besar kita juga harus memahami bahwa kita adalah bagian dari skuat, yang memperebutkan berbagai piala, turnamen yang berbeda dan menjadi kelompok besar,” ia melanjutkan.

“Sangat menyenangkan bahwa manajer ingin kita menjadi bagian dari itu. kami memiliki tiga kiper terbaik. Kami berlatih keras, kita perlu tetap berada di performa terbaik kami.”

“Kami juga bermain untuk tim nasional dan itu membantu ketika kita memiliki orang-orang baik di sekitar kitaa yang mendukung setiap harinya,” 

Artikel Tag: Asmir Begovic, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini