Berita Liga Inggris: Ketidakpuasan Fans Middlesbrough Bisa Dimengerti Patrick Bamford

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Mei 2017, 22:28 WIB
Berita Liga Inggris: Ketidakpuasan Fans Middlesbrough Bisa Dimengerti Patrick Bamford

Patrick Bamford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Ketidakpuasan di kalangan pendukung Middlesbrough bisa dimengerti, menurut striker Patrick Bamford. Terdegradasinya mereka dari Premier League dan takluk dari Southampton pada Sabtu lalu (13/05), telah membuat atmosfer Riverside Stadion berubah.

Bamford membuat satu gol hiburan bagi The Boro saat melawan Southampton, namun gol tersebut tidak bisa memberhentikan sorakan dari para fans yang tidak puas dengan penampilan timnya musim ini.

“Ini sulit tapi Anda juga mengerti dengan pasti karena jelas Middlesbrough adalah klub hebat dan jelas tidak baik bagi siapa pun, kami terdegradasi,” katanya.

“Para penggemar berhak menyuarakan pendapat mereka. Jelas ini sangat sulit. Saya pernah menjadi penggemar pada suatu waktu ketika saya masih muda di Nottingham Forest dan Anda merasa frustrasi saat Anda menonton dan hal-hal tidak sesuai dengan keinginan Anda.”

“Saya sangat mengerti. Jelas sulit sebagai pemain, tapi itu salah satu hal yang harus Anda hadapi. Kami mencoba untuk tampil dan jelas itu tidak berubah, tapi kami tahu mereka akan selalu bersama kami.”

Perhatian Middlesbrough akan pindah ke Championship pada musim depan. Bamford bisa memainkan peran penting karena pernah memenangkan pemain terbaik Championship saat menjalani masa pinjaman bersama The Boro, dua tahun lalu.

“Jelas ketika saya menandatangani kontrak dengan Middlesbrough, saya berharap bahwa kami akan tetap bertahan dan saya akan menjadi pemain besar bagi mereka di Premier League.”

“Tapi bukan itu yang terjadi dan jelas ini tugas saya sekarang dan sisa pekerjaan tim untuk membawa kami kembali. Ini tidak semudah yang dikatakan semua orang dan Championship tentang sebuah perjuangan dan terkadang buruk, jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat ke mana kami pergi,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Middlesbrough, Patrick Bamford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ketidakpuasan-fans-middlesbrough-bisa-dimengerti-patrick-bamford
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini