Berita Liga Inggris: Kesehatan Anak Jadi Alasan Bonucci Tolak Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Okt 2016, 10:23 WIB
Berita Liga Inggris: Kesehatan Anak Jadi Alasan Bonucci Tolak Chelsea

Leonardo Bonucci

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek target Chelsea, Leonardo Bonucci, dikabarkan bahwa dirinya tidak pindah ke Premier League musim panas kemarin menyusul masalah kesehatan yang dialami anaknya, sehingga ia berat baginya untuk hijrah ke Inggris.

Bonucci adalah salah satu pemain yang paling diminati di Eropa musim panas ini, dan telah dikaitkan dengan klub raksasa Manchester United dan Chelsea. Namun, seperti yang dilansir dari Marca, bahwa Bonucci akan menolak pindah ke Premier League karena kesehatan anaknya.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi pemain yang konsisten untuk Juventus selama beberapa tahun terakhir, dan juga menjadi peran kunci dalam meraih gelar dalam lima musim terakhir.

Bek tengah asal Italia itu juga mengambil peran krusial dalam membantu negaranya menuju perempat final di Euro 2016, termasuk membuat clean sheet saat melawan Belgia dan Spanyol. Di usianya yang 29 tahun ini Bonucci memang sedang berada dalam puncak kariernya, dan bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia untuk beberapa tahun yang akan datang.

Dan tanda-tanda kepindahan dirinya ke Premier League mulai tampak musim panas kemarin, dengan Antonio Conte, yang membuat Bonucci sukses di Juventus dan Italia, berusaha membuatnya bergabung bersama Chelsea, seiring dengan keinginan manajer asal Italia tersebut untuk menguatkan lini belakangnya di Stamford Bridge. Namun pada akhirnya Bonucci memilih tetap bertahan bersama Nyonya Tua.

Belakangan terungkap bahwa ia menolak pindah ke Premier League adalah karena kesehatan anaknya. Matteo Bonucci, yang berusia dua tahun, menderita masalah jantung dan harus menjalani operasi selama musim panas kemarin. Hal tersebut membuat Bonucci tidak mampu mempertimbangkan untuk meninggalkan klub Juara Serie A tersebut.

Kemudian ada rumor yang mengatakan The Blues putus asa untuk membawa Bonucci ke Stamford Bridge bahkan pada Januari mendatang, karena sektor pertahanan skuat Conte sangat terpuruk musim ini.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Chelsea, Juventus, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini