Berita Liga Inggris: Kata Kapten Timnas Perancis, Paul Pogba Menderita secara Fisik

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Okt 2016, 20:12 WIB
Berita Liga Inggris: Kata Kapten Timnas Perancis, Paul Pogba Menderita secara Fisik

Paul Pogba yang masih lelah setelah Euro 2016

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United Paul Pogba gagal mencapai performa terbaiknya sebagian dikarenakan belum pulih kelelahan setelah perhelatan Euro 2016. Bahkan menurut kapten tim nasional Perancis, Hugo Lloris, Pogba masih menderita secara fisik.

Paul Pogba, berusia 23 tahun saat bergabung dengan Manchester United di bulan Agustus dengan memecahkan rekor transfer pesepakbola di dunia. Tim asuhan Jose Mourinho harus menebusnya senilai 89 juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,4 Trilyun).

Hingga saat ini gelandang tim Ayam Jantan ini masih harus berjuang untuk menunjukkan bahwa kemampuan yang dimilikinya setara dengan banderol harganya yang selangit tersebut. Tampaknya hingga menginjak pekan ketujuh Premier League ia masih menujukkan serangkaian penampilannya yang inkonsisten.

Lloris menyebut hal tersebut karena Pogba masih merasakan kelelahan setelah perjalanan Perancis yang bisa mencapai partai puncak Euro 2016 dan ia menyatakan bahwa mantan pemain Juventus ini akan mencapai lagi performa terbaiknya.

“Ada banyak pemain yang bermain di Euro dan mengalami kesulitan fisik di saat ini,” kata Lloris seperti yang dilansir fourfourtwo.com, menjelang pertandingan kualifikasi kontra Belanda yang akan berlangsung Senin malam (10/10/2016) waktu setempat.

“Persiapan para pemain tersebut tidak ideal untuk musim baru ini. Paul adalah salah seorang di antaranya. Ditambah lagi ia harus ditransfer ke Manchester United dengan harga yang tinggi.

“Ada banyak hal kecil yang memperlambatnya, namun kita semua tahu bahwa ia memiliki banyak kualitas dan bakat, maka dari itu kami memintanya. Semuanya akan berjalan baik untuknya dengan latihan.

Lloris mengakui jika ekspektasi pada Pogba tinggi namun ia mendukung kompatriotnya untuk menampilkan yang terbaik di laga Senin malam di Amsterdam. Penjaga gawang Tottenham Hotspur juga menyebutkan harapan tinggi juga datang dari staf dan juga pelatihnya.

Namun di timnas Perancis adalah sebuah tim dan bukan satu pemain saja apabila ingin mendapat penghargaan harus menampilkan yang terbaik. Pogba memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat dan dia bisa menunjukkannya di pertandingan besar hari Senin malam ini.

Artikel Tag: Paul Pogba, Hugo Lloris, Perancis, Manchester United, Premier League 2016/17

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini