Berita Liga Inggris: Kasper Schmeichel sebut Leicester masih lapar akan kesuksesan

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2016, 16:55 WIB
Berita Liga Inggris: Kasper Schmeichel sebut Leicester masih lapar akan kesuksesan

Kasper Schmeichel ingin raih trofi lagi bersama Leicester

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Penjaga gawang andalan Leicester City, Kasper Schmeichel, menyebut bahwa timnya masih lapar untuk meraih trofi bergengsi dan akan berupaya keras mempertahankan tahta juara Premier League di musim 2016/2017 ini.

Schmeichel dan rekan-rekan sukses mencatatkan tinta emas dalam sejarah sepakbola Inggris setelah mengklaim gelar juara Premier League musim 2015/2016 lalu, meski mereka menyandang status sebagai tim yang difavoritkan untuk terdegradasi pada awal musim lalu.

Leicester hanya tercatat menelan kekalahan tiga kali sepanjang gelaran liga domestik musim lalu, yakni dua saat menghadapi Arsenal dan satu laga tandang kontra Liverpool, dengan Schmeichel menasbihkan diri sebagai salah satu penjaga gawang terbaik lantaran sukses mencatatkan 15 kali clean sheet.

Dan kini, dalam upayanya mempertahankan gelar juara plus melakoni musim debut di Liga Champions, Schmeichel mengatakan bahwa Leicester ingin memenangkan segala yang bisa direngkuhnya.

"Ketika anda memenangkan titel Premier League maka itu akan sedikit terasa tidak nyata setelah beberapa pekan." ujar Schmeichel yang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama kubu King Power Stadium pada pekan lalu.

"Ketika saya kembali berlatih dengan tim saya langsung merasakan kelaparan tim ini akan kesukesan. Anda dapat melihat dalam tim ini, semua orang langsung menantikan untuk segera kembali ke lapangan."

"Saya membaca buku Sir Alex Ferguson (mantan manajer Manchester United) dimana ia berkata sesuatu tentang jangan sampai kehilangan rasa lapar. Saya tidak merasakan hal itu ketika saya berjalan ke ruang ganti. Saya merasa bahwa semua pemain disini masih sama laparnya seperti di musim lalu."

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester City, Premier League, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kasper-schmeichel-sebut-leicester-masih-lapar-akan-kesuksesan
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini