Berita Liga Inggris: Karena Jurgen Klopp, Karier Dejan Lovren Berubah di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 11 Nov 2016, 21:24 WIB
Berita Liga Inggris: Karena Jurgen Klopp, Karier Dejan Lovren Berubah di Liverpool

Dejan Lovren dan Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengakui Jurgen Klopp telah mengubah kariernya di Anfield, sejak datang sebagai manajer baru menggantikan Brendan Rodgers. Kepercayaan yang Klopp berikan dibayar dengan penampilkan apik Lovren di lapangan.

Lovren didatangkan The Reds dengan harga 20 juta poundsterling pada musim panas 2014 dari Southampton, namun menjalani musim pertamanya di klub besar seperti Liverpool telah memberikan tekanan tersendiri kepadanya.

Dia tidak bermain baik pada musim pertamanya di Liverpool di bawah Brendan Rodgers, dan juga sering kali membuat blunder yang tidak perlu.

“Saya telah melalui pasang surut (karier) seperti yang setiap orang hadapi dalam hidup mereka,” kata Lovren.

“Perbedaannya adalah saya pemain sepak bola dan jutaan orang bisa melihat saya jika sesuatu terjadi kepada saya. Ini adalah waktu yang sulit ketika Anda membuat kesalahan. Tapi saya selalu percaya pada diri saya sendiri bahkan ketika orang lain berhenti percaya pada saya.”

“Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup terdapat suatu alasan jadi saya pikir kesalahan telah membantu membuat saya menjadi lebih kuat. Itu adalah sekolah yang baik bagi saya dan saya pikir saya belajar dari itu.”

Karier Lovren di Liverpool berubah dengan drastis sejak kedatangan Klopp pada Oktober tahun lalu, bek asal Kroasia tersebut menjadi andalan Klopp pada lini pertahanan.

“Ketika saya mulai bermain dengan Jurgen Klopp. Saya pikir orang-orang dapat melihat perbedaan antara musim pertama dan musim kedua saya di sini.”

“Dia percaya pada kami dan saya pikir dia telah membantu saya untuk kembali ke bentuk terbaik saya, seperti yang saya tunjukkan di Southampton atau selama beberapa tahun sebelumnya ketika bermain di Prancis.”

“Saya harus mengatakan bahwa dia bekerja 24 jam sehari untuk segala sesuatu yang berada di klub. Dia tahu segala sesuatu yang dapat terjadi dan dia ingin kita untuk memberikan 100% di lapangan,” ungkap Lovren.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Dejan Lovren, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-karena-jurgen-klopp-karier-dejan-lovren-berubah-di-liverpool
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini