Berita Liga Inggris: Kalahkan Leicester City, Jose Mourinho Sebut Manchester United Ada Perubahan

Penulis: Catur
Senin 06 Feb 2017, 20:48 WIB
Berita Liga Inggris: Kalahkan Leicester City, Jose Mourinho Sebut Manchester United Ada Perubahan

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United akhirnya berhasil memutus tiga hasil imbang beruntun saat mengalahkan tuan rumah, Leicester City dengan skor 0-3 di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam lalu. Pada laga ini, Setan Merah bermain sangat baik dan mampu menciptakan banyak peluang yang menghasilkan tiga gol.

Kemenangan Manchester United sendiri diraih melalui gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-42 dan Zlatan Ibrahimovic di menit 44. Serta gol penutup yang dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-49.

Menurut manajer Manchester United Jose Mourinho, laga melawan Leicester merupakan sebuah laga yang cukup sulit bagi Setan Merah. Bahkan, kata dia, anak asuh Claudio Ranieri itu mampu tampil baik pada 15 sampai 20 menit awal babak pertama.

“Saya pikir kami bermain seperti biasanya bermain. Kami bermain baik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Jelas lawan sulit tapi kami berusaha mencoba hasil terbaik. Kita tidak memiliki awal terbaik, setelah 15 atau 20 menit kami mulai bisa mengontrol pertandingan,” kata Mourinho.

Manajer asal Portugal ini mengatakan pada laga ini Manchester United bisa menciptakan banyak peluang seperti di laga terakhir yang berakhir imbang. Namun, Mourinho mengatakan ada satu perbedaan yang mencolok di mana pemainnya mampu menyelesaikan peluang itu menjadi tiga gol.

“Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak gol merupakan satu-satunya perbedaan pada laga ini. Kita sudah unggul 2-0 di babak pertama dan selanjutnya bisa mengontrol permainan dengan mudah,” ujarnya.

Lebih jauh, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini menjelaskan para pemainnya pada laga ini juga sangat baik dalam menjaga dan mengontrol bola. Selain itu, dua gol di babak pertama secara tak langsung sudah membunuh mental lawan.

“Kami sangat baik dengan menjaga bola, mengontrol permainan dan membunuh emosi lawan, tapi kami bisa mencetak gol dan berhasil melakukan itu,” ungkapnya.

Kemenangan ini memang tidak mengubah posisi Manchester United saat di papan klasemen sementara. Namun Setan Merah berhasil memangkas poin dari tim yang berada di zona Liga Champios. Mereka saat ini hanya berjarak dua angka dari Arsenal yang berada di tempat keempat.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kalahkan-leicester-city-jose-mourinho-sebut-manchester-united-ada-perubahan
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini