Berita Liga Inggris: Kalah Telak, Allardyce Sebut Crystal Palace Ketakutan di Lapangan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Feb 2017, 17:45 WIB
Berita Liga Inggris: Kalah Telak, Allardyce Sebut Crystal Palace Ketakutan di Lapangan

Sam Allardyce

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer Crystal palace, Sam Allardyce, mengaku bahwa skuatnya dihinggapi ‘ketakutan’ sepanjang jalannya pertandingan Liga premier kontra Sunderland Sabtu (4/2) tadi malam, saat mereka dipermalukan 4-0 di kandang mereka sendiri.

Pertandingan tersebut adalah pertandingan terburuk mereka musim ini, 7 menit sebelum babak pertama berakhir, mereka telah kebobolan 3 gol.

Gol dari Lamine Kone, Didier Ndong dan dua gol dari Jermain Defoe, membuat Palace kian terbenam di posisi ke-19 klasemen Liga Premier.

Sangat jelas terlihat betapa cepatnya kepercayaan diri Palace yang mereka dapat karena kemenangan 2-0 Selasa (1/2) lalu kontra Bournemouth, hilang setelah Kone mencetak gol pertama untuk Sunderland.

Seandainya Palace menang, mereka akan keluar dari zona degradasi dan perolehan poin mereka akan lebih unggul 6 poin – namun kekalahan kali ini telah menempatkan mereka dalam ancaman degradasi sejak mendapat promosi ke Liga Premier pada 2013 lalu.

“Saat gol pertama, semua adalah tentang ketakutan... Sekali ketakutan mengambil alih, pikiran menjadi bingung, dan kita lihat beberapa pemain melakukan beberapa hal yang tidak kami bayangkan.

“Lemahnya pertahanan di babak pertama dan 4 gol itu. Para pemain kesulitan bertanding di kandang. Dan saya harus menghilangkan ketakutan itu untuk membuat mereka tampil jauh lebih baik.”

Menurut Allardyce, skuatnya tidak menunjukkan kemampuan yang sebenarnya mereka miliki saat melawan Sunderland atau Swansea yang sebenarnya di bawah mereka.

Allardyce juga meminta maaf pada para suporter Palace yang telah datang ke stadion dan melihat penampilan tim kesayangan mereka di babak pertama yang mengecewakan. 

Artikel Tag: Liga Premier, Crystal Palace, Sunderland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kalah-telak-allardyce-sebut-crystal-palace-ketakutan-di-lapangan
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini