Berita Liga Inggris: Kalah dari Liverpool dan Arsenal Justru Bikin Chelsea Lebih Kuat, Kok Bisa?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Okt 2016, 23:48 WIB
Berita Liga Inggris: Kalah dari Liverpool dan Arsenal Justru Bikin Chelsea Lebih Kuat, Kok Bisa?

Chelsea menang 2-0 atas Hull City

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, percaya bahwa The Blues akan lebih kuat setelah kekalahan dari Liverpool dan Arsenal, menjelang pertandingan krusial mereka melawan Leicester dan Manchester United.

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, membalas dua kekalahan pertamanya sejak mengambil alih Stamford Bridge dengan sebuah kemenangan meyakinkan atas Hull City, yang juga dibalut dengan formasi barunya.

Dan Legenda Chelsea, Zola, menganggap bahwa pertandingan melawan sang juara bertahan Leicester City dan kemudian dilanjutkan dengan melawan skuat Jose Mourinho akan menjadi kesempatan untuk menyatakan ambisi Conte di Premier League musim ini.

Seperti dikutip dari Mirror, Zola mengatakan, “Conte akan lebih suka kalau dua pertandingan (melawan Leicester dan Manchester United) ini tidak datang langsung setelah jeda internasional, ketika banyak pemain yang pergi (membela timnas).”

“Tapi Chelsea masih tetap kuat. Mereka mengawali musim dengan sangat baik dan kemudian mengalami kemunduran, tetapi mereka bangkit lagi. Kadang-kadang, kekalahan dapat membantu Anda untuk semakin kuat,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa beradaptasi dengan sistem baru mereka akan menjadi hal yang sangat penting bagi Chelsea, dan Zola melihat dua laga berikutnya sebagai sebuah kesempatan untuk menunjukkan taringnya di Premier League.

Mantan pemain internasional Italia itu menambahkan, “Akan menjadi hal yang penting bagi Chelsae untuk cepat beradaptasi dengan sistem yang baru diperkenalkan oleh Conte. Saya tahu dia adalah pelatih yang sangat bekerja keras, dan saya yakin mereka akan melakukan segalanya untuk membuat semuanya bekerja.”

“Setelah kalah dalam dua pertandingan terbesar mereka sejauh musim ini, saya yakin Chelsea akan melihat ini sebagai kesempatan untuk membuat pernyataan, dalam dua pertandingan berikutnya,” ungkap Zola untuk mantan klubnya tersebut.

Artikel Tag: Gianfranco Zola, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini