Berita Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, Mourinho Gantungkan Harapan ke Liga Europa

Penulis: Naufal
Senin 08 Mei 2017, 16:36 WIB
Berita Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, Mourinho Gantungkan Harapan ke Liga Europa

Jose Mourinho, Realistis Kejar Tiket ke Liga Champions (sumber: maisfutebol.iol.pt)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Jose Mourinho tampak realistis setelah laga kontra Arsenal semalaam. Kekalahan yang diderita 'Setan Merah' membuat Mourinho mengaku menggantungkan harapan di Liga Europa sebagai satu-satunya tiket bagi United untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Kekalahan Manchester United yang diderita dari tuan rumah, Arsenal semalam membuat skuat asuhan Jose Mourinho tersebut kini berada empat poin dari Manchester City yang menghuni peringkat empat klasemen sementara.

Posisi City yang berada di zona akhir Liga Champions itu pun membuat Mourinho mengaku tidak akan mengejar zona empat besar lagi untuk masuk ke Liga Champions. Ia pun mengaku saat ini harapan United untuk berlaga di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut sepenuhnya bergantung pada hasil di Liga Europa musim ini.

“Hari ini kami bermain untuk mencari hasil akhir. Anda tidak bisa mengatakan jika kami tidak berusaha untuk menang dan itu adalah hal yang akan kami lakukan dalam sisa tiga laga di ajang Liga Primer Inggris mendatang,” ujar Mourinho.

“Kami harus mengejar target berlaga di Liga Champions dengan menjadi juara di ajang Liga Europa. Saya tidak beripikir jika kami (United) dapat meraih kesempatan untuk bisa mengakhiri liga di posisi empat besar,” tambahnya seperti diberitakan ESPN FC.

Dalam laga tadi malam, United memang  memulai laga dengan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Di posisi depan, Anthony Martial menjadi starter menggantikan Marcus Rahsford, sementara di lini belakang, Duet Chris Smalling dan Phil Jones tampil menggantikan duet Eric Bailly dan Daley Blind.

Sementara itu di sektor bek kanan, Axel Tuanzebe diturunkan Jose Mourinho untuk menggantikan Antonio Valencia. Sementara itu posisi Paul Pogba di lini tengah pada laga semalam diisi oleh Wayne Rooney.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Arsenal, Liga Europa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kalah-dari-arsenal-mourinho-gantungkan-harapan-ke-liga-europa
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini