Berita Liga Inggris: Juventus Mundur, Man United Perkuat Minat Mereka pada Nemanja Matic

Penulis: A Mahfuda
Rabu 14 Jun 2017, 11:14 WIB
Berita Liga Inggris: Juventus Mundur, Man United Perkuat Minat Mereka pada Nemanja Matic

Nemanja Matic (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United disebut telah meningkatkan minat mereka pada gelandang Chelsea, Nemanja Matic, untuk membawa keseimbangan ke lini tengah, dengan Juventus tampaknya akan menarik diri dari perlombaan tersebut.

Jose Mourinho  telah mengendurkan ketertarikannya pada pemain AS Monaco, Fabinho, dan lebih memilih mantan pemainnya, yang ia yakin bakal jadi pelengkap yang pas untuk Paul Pogba dan Ander Herrera di tengah lapangan Man United.

Chelsea sendiri diyakini tidak ingin terburu-buru jika harus menjual Matic ke rival mereka, meski ada harapan bahwa mereka akan segera mendapatkan gelandang Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan kesepakatan senilai 35 juta Pounds.

Sementara itu Matic sepertinya masih merasa nyaman tinggal di London karena ia baru saja membeli rumah baru di ibukota Inggris tersebut dan berangkat dari hal itu dia juga tampaknya tidak ingin menekan The Blues untuk menjualnya musim panas ini.

Kendati demikian, dia mungkin akan menggunakan rute pelarian yang diberikan oleh mantan manajernya Mourinho jika Chelsea mengatakan bahwa mereka sudah tak lagi menginginkannya karena masuknya Bakayoko ke Stamford Bridge.

Mourinho mendatangkan kembali Matic dari Benfica dengan harga 21 juta Pound pada 2014 yang lalu, namun pemain internasional Serbia itu masih berada dalam kontrak yang sama sejak dia pertama kali didatangkan, dan mungkin ia justru akan meminta perpanjangan kontrak jika Chelsea memutuskan untuk menolak tawaran Man United.

Di sisi lain, Juventus telah mengalihkan fokusnya ke pemain belakangan Sevilla, Steven N’Zonzi, yang mereka percaya bakal lebih mudah untuk diamankan, dan saat ini mereka dilaporkan sedang dalam proses untuk menyetujui biaya yang kemungkinan akan berkisar pada 30 juta Pounds.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-juventus-mundur-man-united-perkuat-minat-mereka-pada-nemanja-matic
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini