Berita Liga Inggris: Juventus Beri Bonucci Kesepakatan Baru Agar Tak Hengkang Ke Chelsea atau Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Okt 2016, 14:47 WIB
Berita Liga Inggris: Juventus Beri Bonucci Kesepakatan Baru Agar Tak Hengkang Ke Chelsea atau Manchester City

Leonardo Bonucci

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Juventus tampaknya berusaha untuk mempertahankan defender mereka, Leonardo Bonucci dengan memberikan tawaran kesepakatan baru agar bisa menangkal minat dari dua klub besar Premier League, Chelsea dan Manchester City.

Juventus dikabarkan saat ini mulai membuka pembicaraan dengan pemain internasional Italia, Bonucci, dan mereka siap untuk memberi kesepakatan baru senilai 100.000 Euro per minggu bagi sang pemain.

Bek tersebut kemungkinan akan segera mengambil keputusan terutama melihat situasi keluarganya terutama melihat kondisi anaknya, Matteo Bonucci, yang mengalami masalah kesehatan dan menjalani operasi pada bulan Juli lalu, seperti yang dilansir dari sebuah surat kabari Italia.

Menjelang pertandingan kualifikasi melawan Spanyol, Bonucci yang berusia 29 tahun ini juga telah mengungkapkan tentang anaknya dan pentingnya sebuah keluarga.

Ia mengatakan, “Apa yang telah terjadi membuat saya lebih kuat. Saya ingin berterima kasih kepada anak dan istri saya karena kami telah menghadapi waktu yang sulit dan kami akan terus berjuang untuk hal ini.”

Namun di sisi lain, Bonucci mengenal Antonio Conte dengan baik setelah bermain di bawah asuhannya pada saat di Juventus dan juga tim nasional Italia, yang mungkin juga membuatnya sulit untuk menolak tawaran darinya.

Baik Chelsea dan Pep Guardiola dari Manchester City telah menghubungi perwakilan pemain selama musim panas kemarin dan keduanya tentu saja bisa dengan sangat mudah meningkatkan gaji sang pemain seperti yang akan dilakukan oleh Juventus saat ini.

Namun banyak pihak juga menjelaskan dan memahami bahwa Bonucci tidak akan terburu-buru untuk membuat keputusan antara keluarga atau minat klub besar untuk sekarang ini.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Chelsea, Juventus, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain, Manchester City

1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini