Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Punya Panggilan Khusus untuk Nathaniel Clyne, Apa Tuh?

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2016, 10:25 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Punya Panggilan Khusus untuk Nathaniel Clyne, Apa Tuh?

Nathaniel Clyne dan Jurgen Klopp / Michael Regan via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne mengatakan bahwa dia memiliki panggilan khusus yang diberikan oleh manajernya di Liverpool, Jurgen Klopp yaitu Mesin. Stamina Clyne yang tidak cepat habis membuat Jurgen Klopp memanggilnya Mesin.

Nathaniel Clyne yang telah menjadi bek kanan utama Liverpool sejak ia datang ke Liverpool, telah menjalani awal musim ini dengan mengesankan, meskipun jumlah gol dan assistsnya belum sebanyak musim lalu namun ia selalu tampak solid dalam bermain. Ia juga bercerita tentang pengalamnnya di panggil ‘Mesin’ oleh Jurgen Klopp.

“Manajer telah memanggil saya mesin beberapa waktu lalu,” katanya. “Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa saya dipanggil itu, tapi mungkin karena saya bermain di banyak pertandingan dan jarang cedera atau ditarik keluar karena cedera.”

“Saya mencoba semuanya dan melakukan yang terbaik untuk tim dan mencoba untuk tidak mengeluh tentang apa pun.”

Liverpool yang musim lalu memiliki masalah pada bek kiri, musim ini telah berhasil diselesaikan lewat James Milner yang bermain baik pada posisi itu. Namun, Clyne merasa heran karena Milner dapat beradaptasi dengan cepat pada posisi barunya tersebut yang bahkan ia tidak alami selama karier sepak bolanya sebagai seorang full back.

“Dia tampak membuatnya terlihat begitu mudah! Saya telah berlatih selama karirr saya untuk menjadi full back dan ia datang bermain pada posisi itu dengan membuatnya terlihat mudah! Dia menikmatinya dan juga dapat mencetak gol,” lanjut Clyne mengomentari rekan setimnya.

“Dia sangat berpengalaman dan profesional, setiap tim membutuhkan James Milner di tim mereka. Dia bisa bermain di posisi apapun,” tutup mantan bek Southampton ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Nathaniel Clyne, Jurgen Klopp, James Milner

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini