Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Berharap Cedera Philippe Coutinho Tidak Serius

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Mei 2017, 17:30 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Berharap Cedera Philippe Coutinho Tidak Serius

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Philippe Coutinho mengalami masalah pada kakinya dalam kemenangan 1-0 The Reds atas Watford pada Senin malam kemarin (01/05), Klopp berharap cedera tersebut tidak serius.

Coutinho mengalami cedera kaki dalam kemenangan Liverpool atas Watford dan Klopp berharap playmaker andalannya tersebut tidak akan absen panjang lagi.

Coutinho mengalami cedera saat berbenturan kaki dengan Adrian Mariappa pada awal pertandingan di Vicarage Road dan harus digantikan oleh Adam Lallana.

Masuknya Lallana pada laga tersebut, menandai comebacknya setelah absen selama lima minggu karena mengalami cedera paha saat membela Timnas Inggris.

Cederanya Coutinho menjadi pukulan berat bagi The Reds, meski mereka mampu meraih tiga poin di laga itu melalui tendangan salto Emre Can.

Berbicara di konferensi pers setelah pertandingan, Klopp memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Coutinho.

“Dia memiliki (cedera) yang membuat kakinya tidak dapat bergerak,” kata Klopp.

“Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius tapi tentu saja sangat menyakitkan dan tidak ada kesempatan (untuk dia bisa meneruskan laga).”

“Semua orang bisa melihat dia berusaha keras, tapi tidak ada kesempatan baginya.”

Jika Coutinho tidak bisa bermain pada pertandingan selanjutnya Liverpool, maka Lallana diperkirakan akan kembali mengisi tempat inti untuk pertama kalinya dalam sebulan terakhir saat melawan Southampton.

Sejauh musim ini, peran Coutinho telah sangat penting bagi Liverpool. Eks bintang Inter Milan tersebut memberi dampak yang besar kepada tim ketika bermain melalui gol dan assist yang mampu diciptakannya.

Kehilangan Coutinho tentu menjaid kerugian bagi Liverpool yang sedang berusaha keras untuk menyelesaikan musim di posisi empat besar.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Philippe Coutinho, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jurgen-klopp-berharap-cedera-philippe-coutinho-tidak-serius
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini