Berita Liga Inggris: Juan Mata Berjanji MU Akan Berjuang Sekuat Tenaga

Penulis: Dito
Jumat 04 Nov 2016, 08:30 WIB
Berita Liga Inggris: Juan Mata Berjanji MU Akan Berjuang Sekuat Tenaga

Juan Mata

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Liga Inggris: Gelandang United asal Spanyol, Juan Mata, mengklaim bahwa dirinya serta rekan setimnya akan berjuang untuk dapat bersaing kembali seperti dulu dan memenangkan trofi sebanyak-banyaknya bagi Manchester United. Red Devils memang mengalami masa-masa sulit hingga musim ini. Mereka tidak lagi menjadi momok menakutkan bagi lawan.

Mata sendiri menyakini bahwa pada musim ini dengan datangnya pelatih baru, Jose Mourinho, akan membawa perubahan yang baik bagi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Perubahan ini menurut Mata akan membawa dampak yang baik bagi United, hanya tinggal menunggu waktu.

“Sulit untuk memulai era baru setelah waktu Sir Alex di sini tapi saya akan memberitahu orang-orang bahwa klub ini cepat atau lambat akan bertarung untuk meraih gelar lagi dan mudah-mudahan itu terjadi pada musim ini,”

“Kami membawa pemain setiap tahun mencoba untuk mendapatkan gelar dan cepat atau lambat, kita akan mendapatkan itu karena seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki skuad yang besar dan juga dukungan luar biasa di belakang kami,”

“Itu salah satu hal yang membuat klub ini sangat istimewa, dukungan kita bahkan di saat-saat buruk,” pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.

Dalam proses adaptasi ini, The Red Devils terus mencari ritme yang pas untuk bermain. Mourinho sendiri juga masih mencari komposisi pemain yang baik untuk United. Belum ditemukannya formula tersebut menjadi faktor utama menurunnya performa United pada awal musim ini. United baru memenangi satu dari enam pertandingan yang mereka jalani, bahkan pada tiga pertandingan terakhir mereka tidak dapat mencetak gol.

Artikel Tag: Manchester United, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-juan-mata-berjanji-mu-akan-berjuang-sekuat-tenaga
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini