Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Sebut Nilai Transfer Pogba Murah

Penulis: Dito
Minggu 19 Feb 2017, 18:15 WIB
Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Sebut Nilai Transfer Pogba Murah

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Paul Pogba yang diboyong dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dengan label pemain termahal sedunia, diklaim oleh Jose Mourinho nilai transfernya tersebut tidak sepadan dengan yang didapatkannya.

Tentu perkataan Mourinho tersebut bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan menurut pelatih berusia 54 tahun tersebut, Pogba memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi Manchester United sepanjang musim ini dibandingkan nilai transfernya pada bursa transfer musim panas lalu.

Meskipun Pogba sempat beberapa kali mendapatkan kritikan pedas dari khalayak luas karena dianggap memiliki performa yang tak sebanding dengan nilai transfernya, namun pemain berdarah Perancis tersebut tak menggubris segala kritikan yang ditujukan pada dirinya dan membungkam para kritikus tersebut dengan performanya yang kini begitu impresif bersama Setan Merah.

Mourinho pun mengklaim nilai transfer Pogba tersebut nantinya akan menjadi nominal yang kecil saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka. Dikarenakan menurutnya, beberapa pemain nantinya akan dibeli dengan harga yang sama dengan Pogba, namun kualitasnya berada di bawah anak asuhnya tersebut. Mou juga menambahkan bahwa dirinya senang dengan performa Pogba sejauh ini yang memberikan kontribusi positif bagi United, seperti dilansir beberapa surat kabar lokal.

"Saya cukup yakin musim panas mendatang beberapa pemain dengan hanya memiliki setengah kualitas dibawah Pogba, akan dibanderol dengan harga yang sama," kata Mourinho.

"Saya menunggu saat itu untuk melepaskan dia dari tekanan yang datang dikarenakan nilai transfernya . Sekarang ketika dia bermain baik, dimana hal tersebut ia lakukan berkali-kali, orang berpikir itu adalah hal yang normal dan ketika dia tidak melakukan begitu baik, para pengamat dan bahkan para fans memberikan kritikan yang kuat pada dirinya.

"Saya sangat senang dengan apa yang ia telah lakukan bagi kita. Dia memberi kita keseimbangan yang luar biasa dan dia masih sangat muda. Dia mulai membangun dari belakang, ia mengambil alih penguasaan bola dan di lini depan dia adalah pria yang bisa mencetak gol. Dia bisa menjadi fantastis dan saya pikir dalam beberapa tahun Anda akan menyadari bahwa ia memiliki harga transfer yang murah,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Paul Pogba, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jose-mourinho-sebut-nilai-transfer-pogba-murah
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini