Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Dikritik, Bintang Manchester United Malah Menyanjungnya

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Okt 2016, 23:45 WIB
Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Dikritik, Bintang Manchester United Malah Menyanjungnya

Ander Herrera dan Jose Mourinho

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Ander Herrera menegaskan jika kritikan pedas yang ditujukan pada penampilan terkini Manchester United tidak akan berpengaruh bagi Jose Mourinho maupun para pemainnya dalam mengarungi kompetisi di Premier League musim ini.

United yang memulai musim ini dengan menjanjikan akhirnya terhenti setelah tim asuhan Mourinho hanya bisa meraih satu poin dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, kalah dari Manchester City dan Watford sebelum Stoke berhasil menyamakan kedudukan dengan gol di menit akhir pertandingan di Old Trafford pekan lalu.

Berdasarkan hasil tersebut membuat pelatih baru Red Devils ini disebut sebagai ‘manajer terburuk dalam sejarah sepak bola’, namun Herrera meyakini karena kompetisi Premier League yang sifatnya kompetitif membuat tim papan atas bisa kehilangan poin pada kondisi yang sama.

Gelandang asal Spanyol tersebut menyatakan: “Mourinho adalah seorang pemenang dan akan tetap demikian, “Saya pikir ulasan buruk tersebut tidak akan mempengaruhinya saat ini.

Dan ia juga menambahkan seperti yang dilansir oleh Dailymail: “Ketika anda adalah salah satu pelatih terbaik di dunia sangat normal jika ulasan buruk akan didapatkan jika anda kalah di beberapa pertandingan, hal itu tidak terhindarkan karena memang sudah demikian cara kerjanya. Namun ia sudah membuat segalanya jelas. Saya sangat menikmati berlatih dan menurut saya Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia yang pernah saya miliki.”

Menanggapi perpindahan posisinya Hererra menyatakan jika sebelumnya Mourinho juga telah menurunkannya di lini serang di Piala Liga dan bahkan ia berhasil mencetak satu gol ketika melawan Northampton. Pemain asal Basque ini juga menyebutkan jika dirinya adalah seorang pemain tim dan ia akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh pelatih.

Andres Hererra menyatakan ia lebih nyaman dengan posisi barunya tersebut di depan lini pertahanan. Yang diperlukannya saat ini adalah konsistensi agar Mourinho lebih percaya diri memainkannya di posisi tersebut. Dan ia juga menyebutkan perubahan posisinya tersebut yang membuatnya dipanggil memperkuat timnas Spanyol.

Artikel Tag: Ander Hererra, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League 2016/17, old trafford

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini